Cari Tahu Design Jaket Polos dan Jenis-Jenisnya

Design jaket polos bukan cuma sekedar pelindung tubuh saja. Jaket polos telah menjadi salah satu pakaian yang tak tergantikan dalam dunia mode. Meskipun sederhana dalam desainnya, jaket polos memiliki daya tarik tersendiri yang membuatnya selalu trendi dan banyak diminati. Lebih dari sekadar pelindung tubuh, jaket polos menawarkan gaya yang universal dan dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan. Mari kita telusuri beberapa jenis desain jaket polos yang sedang tren dan tahan air.

Apa saja Jenis Design Jaket Polos?

design jaket polos windbreaker

Jaket polos adalah salah satu item pakaian yang serbaguna dan dapat diandalkan dalam lemari pakaian siapa pun. Mereka tidak hanya memberikan perlindungan dari cuaca dan elemen, tetapi juga bisa menjadi pernyataan gaya yang kuat. 

Dari desain yang klasik hingga tren terbaru, berikut adalah beberapa jenis desain jaket polos yang patut Anda pertimbangkan:

1. Jaket Varsity

Jaket varsity adalah simbol dari semangat olahraga dan tradisi perguruan tinggi. Desainnya yang klasik dengan garis-garis kontras di lengan dan kerah bulu membuatnya terlihat sporty dan retro. Jaket varsity bisa menjadi pilihan yang menyenangkan untuk menambahkan sentuhan vintage pada penampilan Anda. Anda juga bisa memilih untuk menambahkan patch atau bordir sesuai dengan tim atau sekolah favorit Anda.

2. Jaket Biker

Jaket biker adalah simbol dari gaya yang rebellious dan maskulin. Terinspirasi dari jaket yang dipakai oleh para pengendara motor, jaket biker memiliki desain yang khas dengan detail zipper dan potongan yang ketat. Terbuat dari bahan kulit yang tahan lama, jaket biker bisa menjadi pilihan yang stylish dan timeless untuk menyelesaikan tampilan Anda.

3. Jaket Parka

Jaket parka adalah pilihan yang ideal untuk cuaca dingin dan ekstrem. Desainnya yang panjang dengan hood yang besar dan bahan yang tahan air membuatnya cocok untuk melindungi Anda dari hujan, salju, dan angin. Jaket parka juga dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional, seperti saku yang banyak dan penutup resleting ganda, membuatnya praktis untuk digunakan di berbagai kondisi cuaca.

4. Jaket Sweater

Jaket sweater adalah pilihan yang nyaman dan stylish untuk menambahkan lapisan hangat pada penampilan Anda. Terbuat dari bahan yang lembut dan tebal, jaket sweater cocok untuk dipakai di musim gugur dan musim dingin. 

Desainnya yang polos dan sederhana membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai pakaian, mulai dari celana jeans hingga rok. Jaket sweater tersedia dalam berbagai warna dan model, menjadikannya pilihan yang serbaguna untuk gaya sehari-hari Anda.

5. Jaket Hoodie

Jaket hoodie adalah salah satu pilihan yang paling populer dalam kategori jaket polos. Desainnya yang casual dengan hood dan kantong depan membuatnya nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas, mulai dari berolahraga hingga bersantai di rumah. 

Baca juga: Jaket Custom Dengan Jenis Jaket Sport yang Ada di Pasaran

Jenis Design Jaket Polos yang Sedang Trendy

Apa saja jenis-jenisnya yang sedang trend?

1. Jaket Crop Hoodie

Jaket crop hoodie adalah varian jaket hoodie yang memiliki potongan yang lebih pendek dari jaket hoodie biasa. Desainnya yang stylish dan modern membuatnya cocok untuk gaya kasual yang santai.

2. Jaket Premium Hoodie

Jaket premium hoodie adalah versi yang lebih mewah dari jaket hoodie biasa. Terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dan detail yang lebih eksklusif, jaket premium hoodie menawarkan kenyamanan dan gaya yang tak tertandingi. Jaket premium hoodie adalah investasi yang baik untuk gaya Anda, karena mereka biasanya tahan lama dan timeless dalam penampilan mereka.

3. Jaket Parasut Lipat

Jaket parasut lipat adalah pilihan yang praktis dan fungsion

al untuk gaya sehari-hari Anda. Terbuat dari bahan yang ringan dan tahan air, jaket ini mudah dilipat dan disimpan di dalam tas atau koper Anda untuk digunakan saat cuaca tidak menentu. Desainnya yang polos dan minimalis membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai pakaian, sehingga Anda bisa tetap tampil stylish bahkan dalam cuaca yang buruk. Jaket parasut lipat adalah pilihan yang cerdas dan praktis untuk gaya sehari-hari Anda.

Baca juga: Simak Tips Cara Memilih Jaket dengan Tepat

Jenis Design Jaket Polos yang Tahan Air

design jaket polos hoodie

Selain trendy, ada juga desain jaket yang tahan air

1. Jaket Windbreaker

Jaket windbreaker adalah pilihan yang sempurna untuk melindungi Anda dari angin dan cuaca tidak menentu. Desainnya yang ringan dan tahan air menjadikannya pilihan yang ideal untuk aktivitas luar ruangan, seperti hiking, camping, atau sekadar jalan-jalan di kota saat cuaca tidak bersahabat. Berbagai pilihan warna dan gaya yang tersedia, jaket windbreaker adalah pilihan yang praktis dan stylish.

2. Jaket Cagoule

Jaket cagoule, atau sering disebut juga jaket kagoule, adalah jaket yang didesain dengan hood yang dapat dilipat dan disimpan di dalam kerah. Desainnya yang ringkas membuatnya mudah dibawa dan digunakan saat cuaca tidak menentu. Jaket ini biasanya tahan air dan cocok digunakan saat melakukan aktivitas outdoor ringan, seperti bersepeda atau berjalan-jalan di kota saat hujan.

3. Jaket Dress

Jaket dress adalah pilihan yang elegan dan stylish untuk tampilan yang lebih formal. Desainnya yang lebih panjang dari jaket pada umumnya memberikan tampilan yang lebih rapi dan sopan. Cocok digunakan untuk berbagai acara formal atau semi-formal, jaket dress dapat memberikan sentuhan klasik dan profesional pada penampilan Anda.

Jadi, apakah Anda mencari jaket polos yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda? Di Tshirtbar, kami menyediakan berbagai pilihan jaket polos yang trendi dan tahan air. Hubungi kami melalui WhatsApp sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan memesan jaket polos yang sesuai dengan gaya Anda!

CTA Whatsapp

Nabila merupakah penulis sekaligus tim creative dari Tshirtbar, seseorang yang mempunyai ketertarikan kuat dengan industri fashion, enterpreneur dan lifestyle
Nabila Putri Viatikara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 222