Bahan Sablon Kaos Polyflex

APA ITU POLYFLEX?

Polyflex adalah material berbahan dasar Polyurethane (PU) dengan adhesive yang mampu menempel secara awet ke permukaan kain. Terkadang, terutama di luar negeri, sistem sablon digital ini sering disebut heat transfer.

Bahan dasar PU mirip dengan bahan dasar sticker vinyl yang terbuat dari Polyvinyl Chloride (PVC), namun perbedaannya, polyurethane aman dipakai untuk manusia, berbeda dengan PVC.

Kelebihan paling utama dari jenis bahan sablon kaos polyflex adalah dapat merekat ke banyak permukaan kain, mulai dari katun, polyester, spandex dan lain-lain.

Jenis bahan sablon kaos polyflex sendiri dibagi dua, yaitu Polyflex printable (print and cut) dan cutting. Dalam polyflex printable, kita bisa memesan desain dengan gambar tanpa batasan warna, sedangkan dalam cutting, kita memiliki keterbatasan warna.

Kelebihan polyflex yang paling utama jika dibandingkan dengan sablon digital lainnya adalah kemampuan untuk membuat efek khusus seperti foil, glitter, reflective dan lain-lain. Semuanya tentu tanpa dikenakan minimum order.

Reflective

Chameleon

Foil

Glitter

Flock

Glow

Silicone

3D Puff

Shimmer

Chrome

Carbon

Tshirt bahan katun

Jersey Polyester

Totebag

Jaket

Topi

PROSES

REQUEST YOUR ORDER HERE

  • Format :
    Size - Quantity