Jual Masker Mulut

Home » Jual Masker Mulut

DENGAN DESAIN CUSTOM

Kejadian wabah COVID19 yang terjadi belakangan ini telah membuka mata kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dan melindungi dari paparan virus dan bakteri yang dapat mengancam keselamatan.

Kami jual masker mulut kain dengan desain sesuai keinginan kamu. Kelebihan masker mulut kain kita adalah bahan yang digunakan adalah kain premium yang yaitu katun 100% yang dibubuhi teknologi Silverplus yang membuat kain tersebut memiliki fitur anti-bakteri

Fullprint Masker Premium

Selain masker polos yang bisa diprint, kami juga menyediakan masker fullprint di mana seluruh bagian masker bisa difullprint dengan print sublimation.

Tersedia dengan model
Masker Rider (ada jahitan di tengah),
dan Streetwear (jahitan hanya di hidung).

Fabric: Mix Verlando and Cotton

Harga mulai dari Rp40k/pcs

Masker KF94

Tshirtbar mengeluarkan produk baru Masker KF94 yang bisa kamu custom. Masker KF94 adalah satu jenis masker medis sekali pakai (disposable) yang memiliki manfaat Filtering Face Piece (FFP) atau tingkat proteksi tinggi dan tingkat efektivitasnya dalam menyaring udara sangat baik.

Masker Sekali Pakai

Minimal Order 100pcs

Tersedia Banyak Warna

DOWNLOAD POLA FULLPRINT

Kami juga menyediakan produk Desinfectant Spray untuk menjaga kebersihan agar selalu bersih dari bakteri dan virus

THE PEOPLE WHO LOVE US

“Thanks so much for making good quality printed sashed to our official finalists of Miss Earth Indonesia 2013 and Putri Pariwisata indonesia 2013. Thumbs up!!!

 

All the best….”

 

SANNY CRUZ – Project Director El John Pageants
“Kami sudah beberapakali bekerjasama dengan brian collection, hasil kerjanya jaminan mutu dan tepat waktu. Dan bisa memberikan masukan-masukan yang bagus untuk menghasilkan barang yang bagus. Hasil printingnya punya warna yang sangat nyata dan tidak lengket atau luntur. Dan selalu mau bekerjasama walau waktunya sedikit mepet
heheheheheh”
SARIE SUTRISNO, WWF INDONESIA
“They arrived about 2 days after you sent them 🙂
we wearing them on the weekend!
Terima kasih Bryan”

 

Sarah Cokran – Pakenham, Australia