Baju Kaos dan Jersey Futsal Custom Printing

CUSTOM TANPA MINIMUM ORDER

Futsal dan sepakbola sudah menjadi kegemaran masyarakat sejak lama. Sebab masyarakat kita memang menyukai olah raga sepak bola, baik di lapangan hijau atau di lapangan futsal.

Perusahaan, komunitas, sekolah dan kampus sering mengadakan event pertandingan sepak bola dan futsal. Oleh karena itu penting untuk memiliki seragam sendiri dengan desain yang diinginkan.

Kamu bisa memesan satu stel seragam atas dan bawah. Semuanya bisa di custom dengan nama dan nomer sendiri-sendiri. Dengan tekhnologi fullprint memungkinkan kamu untuk melettakan logo sponsor diseluruh bagian baju. Serta tidak memiliki batasan warna apapun.

Selain fullprint sublimation, kami juga menyediakan baju kaos dan jersey futsal custom printing dan seragam sepakbola Anda menggunakan polyflex. Semua sesuai dengan keinginan Anda.

Jersey Satu Stel

Baju kaos dan jersey futsal custom printing atau football  fullprint sublimation satu stel lengkap dengan nomer punggung unik setiap pemainnya.

Tshirtbar Indonesia

Fabric: Serena , Nike dan Interlock Quickdry

Harga mulai dari Rp150k/stel

Celana Futsal

Harga mulai dari Rp50k

FULLPRINT CUT AND SEW PROCESS

DOWNLOAD POLA FULLPRINT

Selain menyediakan baju jersey futsal printing, kami juga menyediakan jasa Print On Bags untuk berbagai jenis tas custom

THE PEOPLE WHO LOVE US

“Thanks so much for making good quality printed sashed to our official finalists of Miss Earth Indonesia 2013 and Putri Pariwisata indonesia 2013. Thumbs up!!!

 

All the best….”

 

SANNY CRUZ – Project Director El John Pageants
“Kami sudah beberapakali bekerjasama dengan brian collection, hasil kerjanya jaminan mutu dan tepat waktu. Dan bisa memberikan masukan-masukan yang bagus untuk menghasilkan barang yang bagus. Hasil printingnya punya warna yang sangat nyata dan tidak lengket atau luntur. Dan selalu mau bekerjasama walau waktunya sedikit mepet
heheheheheh”
SARIE SUTRISNO, WWF INDONESIA
“They arrived about 2 days after you sent them 🙂
we wearing them on the weekend!
Terima kasih Bryan”

 

Sarah Cokran – Pakenham, Australia