Kaos Baju Beladiri Custom

TANPA MINIMUM ORDER

Industri olah raga yang sedang menjamur di Indonesia juga disertai dengan masuknya olah raga beli diri  atau martial arts seperti boxing, muay thai, kickboxing, Brazilian Jiu Jitsu, Mixed Martial Arts dan lain-lain.

Gym atau tempat latihan bela diri terus berkembang. Keadaan yang sama juga dirasakan olah raga bela diri tradisional seperti Taekwondo, Silat, Karate, Wushu, Judo dan lain-lain.

Selain harus memakai seragam khusus bela diri mereka, klub bela diri juga harus memiliki kaos baju beladiri yang keren.

Regular Fit Fullprint Dryfit Tshirt

Jersey olah raga serba guna yang cocok untuk dipakai bermacam olah raga termasuk salah satunya adalah olah raga bela diri. Karena lebih ringan dan cepat kering sehingga cocok untuk berolah raga.

Fabric: Sehat, Sisik, Titik, Wafer dan Milano

MMA Shorts

Celana MMA yang terbuat dari bahan kuat dan nyaman untuk dipakai. Memiliki areal gerak yang luas sehingga cocok untuk menendang dan posisi gerakan kaki yang dinamis lainnya. Sebab di bagian selangkangannya memiliki sambungan spandex elastis.

Memiliki velcro pinggang sehingga tidak masalah jika terjadi kenaikkan dan penurunan berat badan. Tersedia di beberapa ukuran. S, M dan L.

Fabric: Verlando Mix Poly Spandex

FULLPRINT CUT AND SEW PROCESS

DOWNLOAD POLA FULLPRINT

THE PEOPLE WHO LOVE US

“Thanks so much for making good quality printed sashed to our official finalists of Miss Earth Indonesia 2013 and Putri Pariwisata indonesia 2013. Thumbs up!!!

 

All the best….”

 

SANNY CRUZ – Project Director El John Pageants
“Kami sudah beberapakali bekerjasama dengan brian collection, hasil kerjanya jaminan mutu dan tepat waktu. Dan bisa memberikan masukan-masukan yang bagus untuk menghasilkan barang yang bagus. Hasil printingnya punya warna yang sangat nyata dan tidak lengket atau luntur. Dan selalu mau bekerjasama walau waktunya sedikit mepet
heheheheheh”
SARIE SUTRISNO, WWF INDONESIA
“They arrived about 2 days after you sent them 🙂
we wearing them on the weekend!
Terima kasih Bryan”

 

Sarah Cokran – Pakenham, Australia