Cotton Fabrics

COTTON BASED FABRICS

Pada tahun 2018, Tshirtbar memutuskan untuk mulai memproduksi kaos sendiri dengan standar yang baik dan berkualitas premium. Hal ini didasari oleh semakin banyaknya kaos polos bermerk dan diproduksi di luar negeri seperti Bangladesh, Honduras dan negara lainnya.

Tshirtbar merasa bahwa Indonesia sebagai salah satu manufaktur pakaian jadi terbesar di dunia, memiliki potensi yang sangat besar. Oleh karena itu dengan bahan kain terbaik yang diproduksi di Jawa Barat, kami memproduksi kaos sendiri.

Berbeda dengan banyak kaos polos lokal yang memiliki size chart cenderung kecil. Size chart kami tergolong standar yang lebih besar dan memiliki standar serupa untuk negara Asia.

Kaos polos kami berbahan katun 100% yang memiliki tekstur sangat lembut dengan jahitan rapi serta nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Dengan standar manufaktur dan bahan katun premium, kaos ini mampu bersaing dengan kaos polos merk internasional ternama seperti Gildan, Fruit Of The Loom dan lain-lain.

Perawatan

  • Jangan dicuci menggunakan pemutih
  • Hindari setrika dibagian sablon
  • Lakukan pengeringan tumble dry dengan temperatur rendah

Soft Cotton

Bahan katun 100% yang diproduksi di Bandung ini menjadi standar bahan untuk distro di Indonesia.

Jenis bahan baju ini dilengkaoi dengan teknologi Silverplus dari bahan ini juga memiliki fitur anti bakteri sehingga tidak mudah memunculkan bau tidak sedap.

Modal Cotton

Modal Cotton adalah bahan campuran antara katun biasa dengan Modal. Apa itu Modal? Modal adalah serat cellulosic yang diproduksi dari serat pohon. Sehingga menghasilkan bahan kain yang jauh lebih halus dan berwarna lebih tajam dari katun biasa.

Jenis bahan baju dengan katun jenis ini cukup jarang ditemukan di Indonesia, dan Tshirtbar sekarang menyediakan kaos ini sebagai salah satu opsi anda untuk kaos custom anda.

Bamboo Cotton

Bamboo Cotton adalah bahan katun yang terbuat dari kain hasil olahan serat bambu. Memiliki tekstur yang sangat halus dibanding katun biasa dan nyaman untuk dipakai setiap hari. Katun bambu juga cocok untuk orang-orang yang memiliki kulit sensitif.

Yang menarik dari jenis bahan baju kain bambu adalah kain ini tergolong ramah lingkungan karena mengurangi kebutuhan kapas, air dan mengurangi efek rumah kaca. Bambu sangat berbeda dengan kapas, karena pohon bambu tidak membutuhkan air sebanyak kapas. Selain itu bahan bambu juga mudah terurai (bio degradable).

Fleece Cotton

Fleece Cotton adalah jenis bahan baju dengan bahan katun 100% yang memiliki gramasi tebal, sehingga memiliki kemampuan insulasi yang sangat baik. Gramasi kain ini adalah sekitar 300 gram per square inch, sehingga cocok untuk dipakai dicuaca dingin sekalipun.

Umumnya di Indonesia, bahan jaket fleece dijual dengan bahan PE Fleece yang terbuat dari polyester sedangkan bahan fleece cotton 100% biasanya hanya dijual di distro dan toko retail bermerk. Di Tshirtbar, kami menyediakan bahan ini untuk kebetuhan custom, karena kami hendak memberikan yang terbaik dan setara dengan kualitas distro.

Tshirtbar Indonesia

Simak juga artikel menarik kami seperti Kenali 5 Jenis Bahan Kaos Sebelum Membelinya

THE PEOPLE WHO LOVE US

“Thanks so much for making good quality printed sashed to our official finalists of Miss Earth Indonesia 2013 and Putri Pariwisata indonesia 2013. Thumbs up!!!

 

All the best….”

 

SANNY CRUZ – Project Director El John Pageants
“Kami sudah beberapakali bekerjasama dengan brian collection, hasil kerjanya jaminan mutu dan tepat waktu. Dan bisa memberikan masukan-masukan yang bagus untuk menghasilkan barang yang bagus. Hasil printingnya punya warna yang sangat nyata dan tidak lengket atau luntur. Dan selalu mau bekerjasama walau waktunya sedikit mepet
heheheheheh”
SARIE SUTRISNO, WWF INDONESIA
“They arrived about 2 days after you sent them 🙂
we wearing them on the weekend!
Terima kasih Bryan”

 

Sarah Cokran – Pakenham, Australia