Last Update: October 7th, 2019 at 11:36 am

Kombinasi Warna Kaos yang Bagus Agar Penampilan Makin Trendi

Di dalam menjalani aktivitas sehari-hari, pastinya Anda ingin memiliki penampilan yang keren dan trendi agar bisa terlihat menarik di mata orang yang melihatnya. Dari kaos, celana hingga sneakers dan aksesoris lainnya, Anda berusaha mencari mana kombinasi yang baik dan pas supaya memiliki penampilan yang layak.

Tentu saja itu adalah hal yang wajar karena bagaimanapun juga, kesan pertama ketika bertemu dengan orang baru bisa dibentuk dari penampilan pakaian Anda sehingga bisa terlihat meyakinkan di mata orang lain.

Kalau berbicara mengenai kaos, jelas jenis pakaian ini menjadi favorit banyak orang karena mudah untuk dicari, harganya bersaing dan nyaman digunakan. Namun bagaimana dengan kombinasi warna di dalam kaos yang Anda pakai? Apakah sudah terlihat menarik dan cocok? Atau malah terlihat bertabrakan dan tidak tampak trendi?

Di bawah ini, ada lima kombinasi warna kaos yang bagus supaya penampilan Anda makin trendi. Ingin tahu apa saja? Berikut beberapa kombinasi warna kaos yang bagus:

 

1. Putih dan Merah

Kombinasi pertama warna kaos yang bagus adalah warna putih dan merah. Sebagai warna yang netral, pada dasarnya warna putih cocok untuk dipadu padankan dengan warna apa saja. Tapi jika dikombinasikan dengan warna merah, maka kombinasi tersebut bisa memberikan efek yang menonjol dibandingkan kombinasi warna lainnya.

Apalagi warna merah sendiri merupakan warna yang berani dan bisa menarik perhatian mata. Dengan menggunakan dasar kaos warna putih dan sablonan berwarna merah di atasnya, maka akan terlihat lebih keren lagi.

 

2. Putih dan Biru

Selain cocok dipadu padankan dengan warna merah, warna putih juga cocok dikombinasikan dengan warna biru. Hal ini dikarenakan warna netral yaitu putih bertemu dengan warna yang menenangkan yaitu biru.

Kombinasi kedua warna ini pasti bisa membuat penampilan Anda semakin terlihat modis, khususnya ketika kaos dasar warna putih diberikan sablonan berwarna biru. Dari sana, maka akan gambar yang ada akan terlihat lebih menarik untuk diperhatikan dan disukai juga. Kombinasi putih dan biru memang tidak pernah salah.

 

3. Biru dan Biru

Kombinasi warna kaos yang bagus lainnya adalah warna biru dan biru. Mungkin Anda kan bingung mengapa kedua warna yang sama ini layak untuk digabungkan bersama di satu kaos. Tapi memang kenyataannya demikian. Warna biru dan biru jika dikombinasikan secara tepat pasti bisa menjadi kaos yang tampak menarik perhatian.

Dengan adanya dua warna biru yang menenangkan, maka desain sablonan apapun sangat cocok untuk keduanya. Namun perlu digarisbawahi. Jangan sampai kedua warna biru ini berada di kondisi kontras yang sama. Berikan perbedaan kegelapan warna seperti biru muda dengan biru tua atau biru dengan biru muda sehingga bisa terlihat ada yang berbeda di dalamnya.

 

4. Abu-Abu dan Hijau

Untuk kombinasi warna kaos yang terakhir, jika Anda bosan dengan warna putih, maka kombinasi warna abu-abu dan hijau juga layak untuk Anda pilih agar penampilan lebih trendi. Untuk warna abu-abu sendiri, memang terkesan misterus karena berada di persimpangan antara warna putih dan gelap.

Jika digabungkan dengan warna hijau yang disebut sebagai warna bumi, maka warna abu-abu yang lebih cocok untuk dijadikan warna kaos dasar menjadi lebih menonjol lagi. Ditambah lagi, kombinasi kedua warna ini termasuk jarang ditemui juga di pasaran. Jadi Anda bisa memakai kaos dengan kombinasi warna yang langka.

 

Itulah kombinasi warna kaos yang bagus agar penampilan Anda makin trendi. Untuk bisa mendapatkan kombinasi warna seperti di atas, Anda bisa memesan di TshirtBar yang kualitasnya sudah terbukti dan bisa disesuaikan dengan pesanan Anda.

 

Artikel Terkait:

Bryan Wicaksono

Founder and CEO at Tshirtbar
began my entrepreneurship journey back in 2013 after spending sometime working for a multinational company. Tshirtbar was established to meet the growing demand of customized apparel in Indonesia. I believe that incorporating technology into the custom apparel industry can provide great values and services for Tshirtbar's customers. Apart from entrepreneurship, being a cancer survivor, I also have a passion in fitness and healthy diet. I am based in Jakarta.
Bryan Wicaksono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *