Last Update: January 18th, 2021 at 2:17 pm

10 Desain Tulisan Kaos Keren Depan Belakang

Kaos memang masih jadi fashion item yang sangat versatile, cocok dipakai di berbagai suasana dan juga sangat nyaman di kulit. Tetapi, memakai kaos polos saja akan memberikan kesan yang membosankan. Anda perlu desain tulisan kaos keren depan belakang untuk membuat tampilan jadi semakin dinamis! Tapi kira-kira mau desain kaos yang seperti apa ya?

 

Pilihan Desain Kaos Berbentuk Tulisan Buat Anda

Buat yang mau desain kaos dengan bentuk tulisan, tapi masih bingugn mau desain yang kayak apa, disini kita menyediakan beberapa usulan yang mungkin bisa Anda pertimbangkan nantinya. Berikut ini daftar pilihan desain baju atau kaos untuk Anda.

Logo Brand Mobil Favorit

Kalau Anda memiliki hobi otomotif, maka desain tulisan kaos keren depan belakang ini bisa jadi pilihan. Pilih saja satu brand mobil favorit Anda, contohnya seperti Lamborghini, Maserati, Ferrari, Aston Martin, dan masih banyak lagi. Supaya menarik, taruh nama brand tersebut dalam font yang sesuai dengan brand image mobil di bagian depan, lalu sisipkan logo brand di bagian belakang kaos.

 

Motif Heart Pulse (Lifeline)

Ingin yang simple dan modern? Desain tulisan kaos keren depan belakang yang satu ini lebih fokus pada motif heart pulse atau lifeline. Motif ini bisa disisipkan mulai dari bagian depan dan tersambung sampai ke bagian belakang kaos.

Di bawahnya, Anda bisa memasukkan sepatah kalimat sesuka hati Anda. Bisa saja kalimat motivasi seperti “Life is short” di bagian depan dan “Don’t waste it” di bagian belakang. Desain baju yang satu ini bisa jadi pertimbagan Anda.

Kata-Kata yang Membentuk Gambar

Bagi Anda yang ingin tampil unik, bisa membentuk kata-kata menjadi sebuah gambar yang menarik. Salah satu contoh desain tulisan kaos keren depan belakang seperti ini adalah kata-kata yang berhubungan dengan basket digabungkan membentuk gambar seorang pebasket. Gambar ini bisa Anda masukkan di bagian depan dan belakang kaos supaya lebih keren lagi.

 

Ala Star Wars

Anda penggemar film Star Wars? Pasti familiar dengan logo Star Wars yang disertai dengan opening crawl berisi rekapan dari seri sebelumnya itu. Nah, Anda bisa membuat desain tulisan kaos keren depan belakang dengan memasukkan tulisan Star Wars di bagian depan dan opening crawl ala Star Wars di bagian belakang. 

 

Angkatan Kelas

Desain tulisan kaos keren depan belakang ini cocok sekali untuk Anda yang akan menggelar acara perpisahan atau reuni sekolah. Untuk itu, Anda bisa memasukkan kalimat unik yang menggambarkan angkatan kelas Anda, misalnya seperti “Every Day We’re Studying” atau “Class of 2020” di bagian depan kaos. Lalu, di bagian belakang bisa bertuliskan nama setiap anggota kelas dan angka pilihan layaknya jersey bola.v

 

Tokoh Idola dan Quotes

Siapa tokoh favorit Anda? Mungkin saja aktor, karakter fiksi, penulis, avtau ilmuwan yang Anda kagumi. Nah, buat desain tulisan kaos keren depan belakang dengan gambar tokoh idola Anda, masukkan namanya di bawah gambar, dan tinggal menuliskan quote tokoh tersebut di bagian belakang kaos. 

Baca juga: Cara Memulai Bisnis Kaos Custom dari Rumah

 

Pertanyaan dan Jawaban

Anda pasti sering melihat kaos-kaos dengan tulisan nyeleneh yang bisa buat siapapun yang melihat jadi tersenyum geli. Anda bisa juga melakukan custom desain tulisan kaos keren depan belakang sendiri. Cukup masukkan pertanyaan di bagian depan, seperti teka teki, dan jawabannya di bagian belakang. Contoh, “What color can you eat” di depan dan “Orange” di belakang.

 

Band Favorit dan Lirik Lagu Terbaik

Desain kaos keren depan belakang selanjutnya adalah logo band favorit di bagian depan dan sepenggal liriknya di bagian belakang. Kaos dengan logo band akan buat Anda terlihat sangat keren dan fashionable, apalagi dengan tambahan lirik dari lagu favorit Anda. Misalnya saja band Nirvana dengan logo smiley face, Anda cukup tambahkan lirik “Smell Like A Teen Spirit” di bagian belakang.

 

Kanji dengan Foto Tokyo

Bagi yang suka travelling, bisa mencoba desain tulisan kaos keren depan belakang ini. Masukkan beberapa kanji Jepang di bagian depan, bisa beserta dengan terjemahannya di bawah kanji, dan foto pemandangan kota Tokyo di bagian belakang. Agar lebih menarik, Anda bisa juga menambahkan sepatah kalimat di bawah foto, seperti “Tokyo circa 2015” atau “Konnichiwa”.

 

Desain Couple

Anda bisa mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan dengan desain tulisan kaos keren depan belakang, lho! Buat kaos dengan tulisan “Hubby” dan kaos lain dengan tulisan “Wife” di bagian depan. Bagian belakangnya bisa bertuliskan kalimat-kalimat manis yang lucu. Contohnya seperti “If lost, return to Jane” di kaos “Hubby” dan “I am Jane” di kaos “Wife”.

 

Tertarik untuk membuat desain tulisan kaos keren depan belakang seperti rekomendasi di atas? Order saja custom kaos tanpa minimum order di Tshirtbar, tersedia untuk pria, wanita, dan anak-anak. Teknik fullprint serta kualitas kaos berbahan 100% katun di Tshirtbar akan membuat tampilan custom kaos pesanan Anda keren, awet, dan nyaman dipakai. 

Banner sablon kaos terbaik

Founder and CEO at Tshirtbar
began my entrepreneurship journey back in 2013 after spending sometime working for a multinational company. Tshirtbar was established to meet the growing demand of customized apparel in Indonesia. I believe that incorporating technology into the custom apparel industry can provide great values and services for Tshirtbar's customers. Apart from entrepreneurship, being a cancer survivor, I also have a passion in fitness and healthy diet. I am based in Jakarta.
Bryan
Latest posts by Bryan (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *