PRINT ON TSHIRTS

CUSTOM TSHIRTS WITHOUT MINIMUM

Kami menyediakan berbagai macam kaos dengan model berbeda-beda untuk dicustom, mulai dari kaos o neck biasa, lengan panjang hingga untuk anak-anak. Semuanya bisa dipesan tanpa minimum order.

Setiap produk bisa diprint dengan berbagai cara printing, polyflex, DTG dan fullprint.

Soft Cotton Tshirt

Dengan bahan 100% cotton, kami menyediakan kaos dengan bahan yang halus dan nyaman untuk dipakai. Kaos kami bisa diprint dengan print polyflex atau DTG.

Selain model Tshirt lengan pendek kami juga menyediakan model lengan panjang.

Kamu juga pilih kaos dengan model bodyfit atau kita sebut juga ladies tshirt.

Available in 15 colours

Good for DTG and Polyflex

Bamboo and Modal Cotton

Bahan bamboo dan modal cotton adalah dua bahan yang memiliki tekstur sangat halus, jauh lebih halus dari cotton biasa. Selain itu, kedua bahan ini dibuat dari campuran bahan non-kapas yang ramah lingkungan. Modal cotton terbuat dari serat pohon beech dan bamboo cotton terbuat dari serat pohon bambu.

Available in 2 colours

Good for Polyflex

Soft Cotton V-Neck

Selain rib O atau kerah crewneck yang umum ada di kaos. Kamu juga bisa memilih rib V neck atau rib dengan bentuk segitiga.

Model V neck tersedia untuk unisex dan ladies.

Available in 2 colours

Good for DTG and Polyflex

Soft Cotton Raglan

Kaos raglan adalah model kaos yang mengkombinasikan dua warna kain ke dalam satu kaos. Warna lengan dan badan kaos raglan dibuat berbeda agar bisa tampil beda dan menarik.

Available in 5 colours

Good for DTG and Polyflex

CVC Polo Shirt

Tampil smart casual dengan poloshirt nyaman. Dengan bahan yang cukup tebal, poloshirt memberikan kehangatan dan kenyamanan pada penggunanya.

Dengan printing polyflex, kamu tidak harus khawatir terhadap rasa gatal yang diakibatkan kain kasa yang biasanya bisa dirasakan pada hasil bordir.

Bahan campuran katun dan polyster juga membantu agar poloshirt lebih tahan dan tidak mudah susut.

kaos polo print bertuliskan eurokrasgroup

Available in 12 colours

Good for Polyflex

Pocket Tshirt

Kamu bisa menambahkan kantong yang terbuat dari synthetic cotton fullprint di kaos atau polo shirt favorit kamu.

Model pocket tshirt ini mulai banyak digemari oleh penyuka kaos dan polo shirt. Corak atau motif pada kantong tersebut kamu custom sesuka hati.

Unlimited Colours

Good for Fullprint

Soft Cotton Tunik

Tunik adalah model kaos untuk wanita yang memiliki panjang vertikal sampai ke lutut. Model lengan nya juga panjang. Kaos tunik cocok untuk dipakai bagi wanita yang menggunakan hijab namun tetap ingin tampil casual.

Available in Black

Good for DTG and Polyflex

Soft Cotton on Kids and Baby Jumpers

Pesan kaos untuk anakmu dengan desain yang mereka inginkan. Mereka juga bisa menuangkan ide dan kreatifitas mereka juga loh.

Baby jumpers juga tersedia!

Available in 4 Colours

Good for DTG and Polyflex

Synthetic Cotton Fullprint

Mau fullprint? tapi tidak ingin bahan dryfit. Dengan synthetic cotton, kita bisa menghasilkan gambar fullprint ke kaos yang 100% polyster. Biarpun dia 100% polyster, tapi memiliki tekstur yang mirip dengan katun.

Kaos ini harus melalui proses cut and sew, sehingga printing dilakukan dibahan kain baru lalu dipotong dan dijahit kemudian.

Bentuk kaos yang diinginkan tersedia mulai dari dewasa, anak, lengan panjang dan lain-lain.

Unlimited Colours

Good for Fullprint

THE PEOPLE WHO LOVE US

“Thanks so much for making good quality printed sashed to our official finalists of Miss Earth Indonesia 2013 and Putri Pariwisata indonesia 2013. Thumbs up!!!

 

All the best….”

 

SANNY CRUZ – Project Director El John Pageants
“Kami sudah beberapakali bekerjasama dengan brian collection, hasil kerjanya jaminan mutu dan tepat waktu. Dan bisa memberikan masukan-masukan yang bagus untuk menghasilkan barang yang bagus. Hasil printingnya punya warna yang sangat nyata dan tidak lengket atau luntur. Dan selalu mau bekerjasama walau waktunya sedikit mepet
heheheheheh”
SARIE SUTRISNO, WWF INDONESIA
“They arrived about 2 days after you sent them 🙂
we wearing them on the weekend!
Terima kasih Bryan”

 

Sarah Cokran – Pakenham, Australia