Last Update: December 23rd, 2020 at 11:09 am

Paduan Kombinasi Warna Biru Dongker Terbaik

Anda punya banyak pakaian berwarna biru dongker? Jangan dibuat bingung dengan cara padu padan pakaian warna biru dongker. Supaya tidak terlihat membosankan, pastikan Anda mengetahui warna-warna apa saja yang terbilang cocok dengan warna biru dongker. Coba lihat lemari pakaian Anda dan temukan kombinasi warna biru dongker di bawah ini untuk menjadikan OOTD Anda lebih kece lagi!

Berbagai Pilihan Kombinasi Warna Biru Dongker

Berikut ini adalah beberapa pilihan untuk kombinasi dari warna biru dongker yang cocok untuk Anda gunakan. Dari berbagai pilihan kombinasi di artikel ini mungkin akan ada yang bisa Anda terapkan untuk style Anda.

Biru Dongker dan Biru Muda

Kombinasi warna yang pertama adalah dengan biru muda akan membuat tampilan Anda terlihat begitu senada tanpa terkesan monoton. Jangan takut juga untuk bermain dengan corak atau motif yang berbeda. Anda bisa mengakalinya dengan memakai baju berwarna biru muda dengan motif garis-garis dan bawahan polos berwarna biru dongker. Selain itu, Anda juga bisa memadukan atasan biru yang dongker dengan celana jenis jeans berwarna biru muda.

 

Biru Dongker dan Merah Burgundy

Sama-sama masuk dalam kategori warna yang gelap, kombinasi dari warna biru yang dongker dengan merah burgundy ini adalah warna yang cocok banget untuk OOTD Anda di malam hari, baik untuk hangout bersama teman, atau ke acara formal sekalipun. Selain merah burgundy, Anda juga bisa explore warna merah lainnya, salah satunya adalah merah maroon.

 

Biru Dongker dan Coral

Kedua warna ini memang bertolak belakang, namun jika di-mix dengan tepat, kombinasi dari warna biru dongker dan coral pasti berhasil membuat tampilan Anda menjadi stand out. Biru dongker dan coral menjadi warna yang cocok sekali untuk Anda yang memiliki style yang lebih sporty dan fun. Namun jika Anda kurang percaya diri dengan kombinasi warna dongker dan coral, bisa juga diganti menjadi biru dongker dan kuning mustard yang akan memberikan tampilan chic.

 

Biru Dongker dan Cokelat

Jika Anda ingin tampilan yang lebih simple namun tetap terlihat keren, Anda bisa menggunakan kombinasi dari warna biru dongker dan cokelat. Uniknya, warna cokelat dalam shade apapun tetap akan terlihat bagus bila dipasangkan dengan warna biru dongker, kombinasi keduanya menjadi warna yang cocok untuk gaya Anda. Misalnya, kombinasi biru dongker dengan coklat khaki yang lebih soft atau kombinasi biru dongker dengan coklat tawney yang lebih hangat. Jadi, pilihannya pun tidak terbatas.

 

Biru Dongker dan Hitam

Tidak mau repot dalam mix and match pakaian? Tenang saja, ada kombinasi warna yang cukup mudah. Biru dongker juga sangat keren bila dipasangkan dengan warna hitam. Ini dikarenakan warna hitam yang netral, dan menjadi warna yang cocok di padu padan dengan warna apa saja, termasuk biru dongker.

Baik itu atasan atau bawahan hitam, akan langsung terlihat lebih menarik saat Anda tambahkan pakaian warna biru dongker untuk melengkapinya. Kombinasi warna dari biru dongker dan hitam juga sangat versatile, bisa Anda gunakan untuk berbagai kegiatan formal dan non formal. Kombinasi ini juga bisa memberikan kesan yang elegan.

Baca juga: Kumpulan Kata-kata untuk Baju Sablon yang Unik

Biru Dongker dan Putih

Kombinasi warna antara biru dongker dengan putih pun juga bisa jadi pilihan Anda sehari-hari. Warna ini memiliki sifat yang netral begitu kontras dengan warna biru dongker yang gelap. Uniknya, warna satu ini juga sangat sering digunakan sebagai warna motif pada pakaian yang berwarna dasar biru dongker, seperti untuk motif polkadot.

 

Jika Anda ingin membuat OOTD monokrom yang super keren, bisa banget memadukan warna biru dongker dengan warna putih, plus tambahan warna hitam! Contohnya dengan memakai atasan biru dongker, bawahan hitam, dan sneakers putih.

 

Biru Dongker dan Abu-Abu

Satu lagi kombinasi untuk warna biru dongker yang cocok untuk pria dan wanita, yakni biru dongker dengan abu-abu. Anda pun bisa memilih warna abu yang lebih gelap atau terang, tergantung dengan mood dan selera Anda. Kedua warna ini sangat cocok jika dipadukan.

 

Misalnya Anda ingin mengadopsi tren athleisure yang sekarang lagi populer, bisa memasangkan kaos katun custom warna biru dongker dengan sweatpants abu. Atau, bisa juga memakai kaoswarna abu dengan luaran jaket jeans berwarna biru dongker, lalu dipasangkan dengan celana putih.

 

Dari rekomendasi kombinasi warna biru dongker di atas, manakah yang ingin Anda coba? Jika Anda ingin membuat kaos full print custom dengan bahan serta printing berkualitas, percayakan saja dengan Tshirtbar yang menawarkan fasilitas custom tanpa minimum order, mulai dari kaos, jaket, sportswear, masker, topi, kemeja, hingga tas.

Banner sablon kaos terbaik

Founder and CEO at Tshirtbar
began my entrepreneurship journey back in 2013 after spending sometime working for a multinational company. Tshirtbar was established to meet the growing demand of customized apparel in Indonesia. I believe that incorporating technology into the custom apparel industry can provide great values and services for Tshirtbar's customers. Apart from entrepreneurship, being a cancer survivor, I also have a passion in fitness and healthy diet. I am based in Jakarta.
Bryan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *