Pilihan Kaos Yang Pas Untuk OOTD

Semakin hari pilihan outfit memang semakin variatif. Seperti halnya produk-produk kaos yang setidaknya kalian miliki di dalam lemari. Tanpa mengenal status sosial maupun gender, produk satu ini merupakan andalan bagi siapa saja yang ingin mengenakan outfit simple karena kaos oblong bisa dibilang sangat versatile. Kaos bisa digunakan secara individu maupun dikenakan bersama dengan luaran seperti blazer atau kimono, apapun pilihannya memang kaos terbukti sangat multiguna.

Waktu terus bergulir begitu pun dengan trend fashion. Berbicara soal trend memang tak ada habisnya, semua orang (terutama fashionista) sudah mulai berlomba-lomba untuk memamerkan gaya busananya agar tampil maksimal. Tidak luput juga dengan aneka ragam model kaos yang kini sudah banyak macamnya. Mulai dari kaos berlengan pendek hingga berlengan panjang, kerah dengan model o-neck hingga v-neck, terbukti memang ragam kaos yang sudah hadir memberikan kesan tersendiri bagi siapa saja yang menggunakannya. Jenis pakaian satu ini tentunya punya perhatian khusus karena saking berguna dan mudah sekali untuk dijangkau.

 

Jenis-jenis kaos berdasarkan kerahnya

 

  • T-Shirt

 

Jenis kaos satu ini biasa juga disebut dengan kaos oblong. Terbuat dari bahan katun, umumnya kaos ini memiliki banyak variannya. Ada yang berkerah o-neck atau v-neck maupun kaos yang memiliki lengan pendek dan panjang.

Kaos t-shirt merupakan jenis kaos yang paling laris di pasaran. Selain adem, kaos t-shirt juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan punya varian pilihan warna yang beragam. Produk tersebut juga sangat mudah di personalisasi untuk urusan desain. Kami yakin, pasti kalian punya kaos oblong dengan warna yang berbeda. Betul?

 

  • Polo shirt

 

Banyak orang mengira bahwa kaos polo memang pertama kali diciptakan dan dikembangkan oleh sebuah perusahaan produk fashion asal Amerika bernama Polo Ralph Laurent. Namun kenyataannya tidak begitu, karena kaos polo sendiri pertama kali dihadirkan pada tahun 1933 oleh Rene Lacoste, seorang atlet tennis asal Perancis yang merasa bahwa baju tenis sebelumnya dinilai kurang nyaman dan praktis.

Berbeda dengan kaos oblong biasa, kaos polo memiliki kerah seperti kemeja dan dibuat dari bahan yang lebih tebal. Umumnya kaos polo berbahan campuran katun dan polyester. Bila dibandingkan dengan kaos oblong, polo shirt juga cenderung lebih hangat.

 

Penggunaan outfit dalam segala suasana (formal atau kasual) bisa mencerminkan karakter pribadi kalian. Meski sama-sama kaos, tiap model kaos juga punya keunggulannya masing-masing dan bisa dikenakan sesuai kebutuhan. Bosan dengan gaya kaos yang itu-itu saja? Di sini kami akan menjelaskan beberapa rekomendasi model kaos dan bisa dijadikan referensi untuk berpenampilan. Selain itu, kalian juga bisa teliti lagi sebelum membeli. Yuk simak langsung saja

 

Referensi kaos sesuai dengan gayanya

 

  • Untuk kalian yang ingin tampil santai

Simple dan terlihat tidak mencolok, kalimat di awal jelas merepresentasikan bagaimana karakter diri kalian dalam kehidupan sehari-hari. Gunakan kaos dengan lengan pendek, pilih celana pendek sebagai bawahan. Tampilan ini cocok untuk kalian pakai ketika sedang nongkrong bersama teman ataupun ngopi cantik sendirian dan digunakan pada siang hari. Untuk kaosnya sendiri kalian bisa menggunakan kaos reguler pada umumnya atau model oversize supaya tampilan kamu semakin kekinian.

 

Kalau kalian pengen punya tampilan santai namun tidak terlalu polos, kalian juga bisa gunakan kaos dengan gambar. Seperti misalnya, kalian yang berkecimpung di dunia grafis bisa menggunakan kaos dengan hasil desain sendiri. Bisa dilihat dari referensi yang tertera:

 

 

  • Untuk kalian yang ingin terlihat sporty

 

Silakan untuk kalian mengenakan kaos full print dengan celana jeans ataupun chino. Selain itu kalian juga bisa menambahkan aksesoris seperti topi dan jam tangan digital. Gunakan sneakers sebagai alas kaki agar OOTD kalian semakin terlihat  sporty dan hype!

 

  • Untuk kalian para perempuan yang ingin terlihat feminim

Saat ini model kaos untuk perempuan juga sudah bervariatif. Gunakan t-shirt dress dengan berbagai pilihan warna cerah dan netral, kalian bisa gunakan anting sebagai aksesoris berpakaian. Tshirt dress juga sangat mudah dipadukan dengan sepatu sneakers ataupun sandal untuk memberikan kesan chic namun tidak melupakan kesan anggun yang sudah terpampang lewat model kaos satu ini. Kaos t-shirt dress juga menampilkan lekukan tubuh dan cenderung lebih ketat dibandingkan kaos pada umumnya, atau bisa disebut dengan ladies fit.

 

  • Untuk kalian yang ingin terlihat elegan

Mau datang ke acara resmi? Kaos jenis polo bisa menjadi solusinya. Kaos polo yang memiliki kerah juga bisa menjadi alternatif bagi kalian yang tidak ingin mengenakan kemeja biasa. Kompakkan bersama celana berbahan kain atau bisa juga memadukannya dengan blazer agar terlihat semakin formal. Kaos polo juga tidak membuat kalian berkeringat meskipun cuaca diluar sedang panas.

 

Selain untuk memperlihatkan penampilan yang rupawan, produk fashion satu ini juga memang nyaman digunakan. Pilihlah ukuran yang pas, mix and match sesuai kebutuhan dan siapkan diri untuk tampil keren setiap saat! Kalau kalian akan membeli, pastikan sudah memilih produk tepat sasaran dan harganya yang sesuai budget. Berbicara soal budget, kalian bisa konsultasikan harga untuk model kaos lewat link di sini: 

 

Selamat ber-OOTD ria dengan kaos! Kalian juga bisa lihat referensi lewat video di bawah ini:

 

@tshirtbarid

Mau style simple tapi kece? Tshirtbar solusinya! banyak tshirt kece disini dan bisa custom sesuai seleramu😊 IG: Tshirtbar #fyp #stylingideas #jaksel

♬ original sound – Tshirtbar – Tshirtbar

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.