Pilihan Gaya Dengan Kaos Hitam Agar Tampil Menarik!

Fashion item memiliki banyak ragam dan jenis bahannya. Salah satu pilihan yang paling banyak digemari orang adalah memakai kaos. Dari banyaknya variasi warna yang dihadirkan, warna hitam wajib untuk kalian miliki. Terlihat monokrom serta cenderung netral, warna hitam cocok dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya. Tampilan yang dihadirkan pun menunjukkan sisi gagah dan cool untuk siapapun yang menggunakannya.

 

 

Meskipun kaos merupakan outfit paling praktis dan simple, kalau tidak di mix and match dengan tepat bisa membuat tampilanmu jadi membosankan. Kalian butuh referensi? Tshirtbar mau kasih rekomendasi beragam cara kaos hitam untuk di mix and match bersama fashion item yang kalian punya supaya outfit kalian tidak terlihat monoton dan terkesan lusuh. Karena pada dasarnya setiap orang pasti ingin terlihat stylish setiap hari, bukan? Yuk langsung saja kita simak rekomendasinya:

 

Kaos hitam dengan denim merupakan paduan yang tidak termakan waktu

 

 

Kaos dan denim adalah pilihan OOTD yang sering kita lihat. Kalian bisa memilih kaos hitam beserta celana denim baik berwarna gelap maupun terang. Perpaduan keduanya sangat simple namun tetap bisa terlihat kece. Kenakan juga aksesoris lainnya seperti jam tangan atau anting agar tidak terlihat membosankan. Gaya basic seperti ini sudah trend sejak dahulu, kalian bisa gunakan kapan saja.

 

Pilih T-shirt dress untuk memperlihatkan sisi feminim kalian

 

 

Dear girls, sudah tahu kan kalau kaos dengan model satu ini? Pilihan model ini sangat cocok digunakan untuk kalian yang ingin menunjukkan sisi anggun kalian namun ingin digunakan ketika santai. Kalian juga bisa gunakan sepatu boots dan kaos kaki pendek untuk mempermanis penampilan kalian. Supaya lebih feminim lagi, memakai flat shoes juga tidak masalah.

 

Tunjukkan tampilan yang sporty dengan menggunakan jaket sebagai pelengkap

 

 

Memakai kaos hitam dengan jaket sebagai outfit sehari-hari juga cocok bila kalian bisa mix and match dengan tepat. Kenakan kaos hitam bersama jaket yang warnanya lebih terang, jangan lupa gunakan sepatu sneakers. Penggunaan jaket juga bisa menyamarkan bentuk tubuh kalian terutama untuk kalian yang berisi. Selamat, tampilan kalian sudah semakin keren!

 

Pengen terlihat anggun namun ingin simple? Coba gunakan kaos dengan lengan pendek dan padukan bersama rok

 

 

Bosan gunakan celana? Pakai rok bisa jadi salah satu opsi. Kedua item ini bila disatukan mampu membawa tampilan kalian jadi lebih feminim namun effortless. Karena warna hitam adalah warna netral, kalian bisa memakai rok dengan warna apa saja. Seperti yang kalian lihat di foto, ini merupakan contoh referensi OOTD dengan paduan oversized t-shirt warna hitam dengan rok berbahan denim.

 

 

Gimana, sudah siap untuk tampil bersama kaos hitam? Kaos berwarna hitam memang mudah sekali untuk dieksplorasikan bersama fashion item apapun. Sekarang, kalian sudah tidak usah ragu lagi untuk memiliki kaos polos berwarna hitam. Karena warnanya yang netral, kaos ini juga sangat mudah dipadukan dengan warna apa saja, baik gelap maupun terang. Kalau mau liat lebih jelas lagi, bisa di lihat video yang satu ini!

 

@tshirtbarid

How to style black tshirt #styling #fypシ #fypsoundsss #kaos #jaksel #modis #fyp #tshirtstyle #distro #howtostyle #xyrbca #xyrcba

♬ edamame – bbno$

 

Agar tetap nyaman, gunakan kaos dengan bahan berkualitas. Kalian bisa dapatkan kaos hitam polos dengan berbagai model, warna dan pilihan bahan di Tshirtbar. Selain itu, kalian juga bisa custom dengan desain sesuai apa yang kalian mau. Black never goes out of style!

Leave a Reply

Your email address will not be published.