Desain Kaos Kekinian yang Sesuai Tren

Siapa bilang kita tidak bisa bergaya dengan kaos oblong? Berbagai desain kaos kekinian mengusung warna dan pola keren yang membuat semua orang melirik. Desain kaos juga cenderung personal sehingga bisa Anda gunakan sebagai alat ekspresi diri. Jasa sablon digital yang semakin menjamur juga membantu Anda mencetak desain apa saja.

Ada banyak desain menarik bagi Anda yang ingin ikut tren kekinian. Inilah beberapa contohnya sebagai inspirasi.

 

 

  • COVID-19

 

Perjuangan menghadapi COVID-19 tidak harus dilalui dengan muram! Gunakan desain keren untuk mengingatkan diri sendiri dan orang sekitar tentang cara menghadapi virus. Banyak desain kaos masa kini mengusung tema seperti memakai masker, work from home, social distancing, ajakan cuci tangan, hingga adab bersin. Banyak di antaranya berupa parodi atau desain lucu, misalnya maskot populer yang mengenakan masker.

Ingin desain yang lebih memberi inspirasi? Tren saat ini adalah mengucapkan terima kasih kepada para dokter, perawat, dan pekerja kesehatan yang telah membantu masyarakat. Desain yang mengusung ilustrasi mereka sebagai pahlawan bisa menjadi inspirasi.

 

 

  • Pola Hand Lettering

 

Bosan dengan font yang itu-itu saja untuk desain kaos kekinian? Coba pilih desain teks menggunakan efek tulisan tangan (hand lettering). Logo atau desain dengan huruf seperti ini lebih unik dan berkesan personal. Desain ini cocok untuk Anda yang suka pola minimalis pada kaos. Cukup tambahkan desain huruf tulisan tangan menarik, dan Anda tidak perlu menambah terlalu banyak gambar.

 

 

  • Desain Tema Gaya Hidup Sehat

 

Gaya hidup sehat sekarang semakin populer, baik dari hal makanan maupun olahraga. Desain kaos bertema ini bisa terlihat lucu, garang, keren, atau imut-imut, tergantung selera Anda. Contohnya adalah desain dengan bentuk-bentuk makanan sehat warna-warni (sayur dan buah), gambar alat olahraga seperti sepeda dan barbel, hingga ilustrasi orang berolahraga.

Desain tema gaya hidup sehat juga bisa berupa huruf dan slogan inspiratif, cocok untuk menyemangati Anda selama menjalaninya. Teksnya bisa bernada humor, memotivasi, atau mengusung tren olahraga dan diet tertentu seperti yoga, kardio, keto, dan sebagainya.

 

 

  • Desain Geometris

 

Pola geometris yang simpel tetapi segar kembali jadi tren untuk menghiasi kaos. Desain ini terdiri dari pola-pola seperti garis dan lengkungan, tetapi dibuat lebih ekspresif. Desain geometris cocok untuk penyuka kaos keren yang terlihat lebih “dewasa” tetapi tetap trendi. Anda bisa memadukan motif geometris dengan kata-kata atau ilustrasi agar lebih menyolok.

Tren masa kini adalah “ultra-thin geometric design”, yaitu desain geometris yang berkesan tipis dan mengawang, serta sulit dicapai tanpa bantuan program komputer. Pola ini terlihat modern dan cocok untuk membuat kaos menggunakan teknik sablon digital.

 

 

  • Inspirasi Karya Seni

 

Banyak desain kaos saat ini terinspirasi oleh karya seni terkenal. Anda bisa mencarinya di internet dan menggunakan metode digital untuk mencetaknya pada kaos. Karena karya seni terdiri dari berbagai jenis, Anda bisa memilih tipe yang sesuai selera atau kepribadian. Lukisan Van Gogh, ilustrasi Andy Warhol, hingga poster-poster zaman dulu cocok sebagai ilustrasi kaos keren.

Bagaimana cara mendapatkan kaos dengan desain menarik? Temukan inspirasinya dengan menjelajahi hal-hal yang Anda suka di internet, dan siapkan file-nya untuk dijadikan bahan sablon digital. Atau untuk Anda yang tidak memiliki waktu untuk desain kaos sendiri, cukup temukan jasa sablon digital tepercaya seperti Tshirt Bar, dan dapatkan berbagai inspirasi desain menarik untuk tampil modis.

Desain kaos kekinian membuat pakaian sederhana menjadi lebih menarik. Ayo tampil gaya di New Normal ini dengan kaos berdesain menarik sesuai selera Anda!

Bryan Wicaksono
Latest posts by Bryan Wicaksono (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *