Jersey Dryfit

BAHAN NYAMAN DAN RINGAN UNTUK OLAH RAGA

Bahan dryfit adalah bahan yang terbuat dari 100% polyester atau serat sintetis. Bahan ini sangat ringan, awet dan cepat kering karena keringat tidak akan menggumpal di dalam serat kain.

Jika kita menggunakan kain katun untuk berolah raga berat, biasa kain akan menjadi berat dari semua keringat yang terserap dan tertahan di dalam serat. Bahkan air keringat bisa diperas.

Sedangkan untuk bahan dryfit, kain akan cepat mengering dan ringan tidak memberikan beban tambahan pada tubuh.

Gramasi : 140-150 gsm

Serena

Motif dasar halus yang tidak memiliki tekstur tertentu, ini adalah bahan yang paling umum dipakai. Bahan bersifat jersey knit dan teksturnya menyerupai kaos biasa.

Interlock – Premium

Bahan khusus yang memiliki teknologi quick dry dan sangat nyaman untuk dipakai. Interlock adalah tehnik knitting yang khusus yang menghasilkan bahan yang memiliki permukaan halus luar dan dalam serta sedikit lebih tebal. Berbeda dengan bahan Serena yang hanya memiliki satu permukaan halus.

Benzema

Bahan woven dengan motif dasar yang berbentuk seperti honeycomb atau hexagon yang menyerupai seperti sarang lebah serta memberikan ruang nafas yang banyak untuk kulit.

Nike Titik

Bahan woven dengan motif dasar berbintik-bintik yang memberikan saluran udara tambahan untuk tubuh. Bahan ini sering juga disebut bird’s eye. Dikarenakan bahan ini memiliki banyak bintik mes, hasilnya bahan ini lebih memiliki ruang nafas untuk kulit yang lebih banyak.

Diadora

Bahan kain yang mempunyai permukaan mengkilat jika terkena sinar matahari. Mempunyai 2 tampilan yang berbeda antara permukaan luar dan dalam. Masuk dalam kategori jenis kain untuk bahan sport yang lumayan tebal, sehingga tidak menerawang atau tembus pandang.