4 Style Baju Baseball yang Kece Buat Kamu

Style baju baseball sebenarnya sudah populer di Indonesia sejak tahun 90-an akhir karena dipopulerkan oleh kaum urban kota Jakarta yang terinspirasi juga oleh musisi rap dunia. Sampai sekarang, style baju baseball masih terus populer. Tidak hanya di Amerika Serikat saja, style baju baseball juga kembali populer di Korea Selatan.

 

Bukan tanpa alasan, pakaian dan aksesoris olahraga baseball memang memiliki keunikan tersendiri. Bisa dilihat dari motif dan desain baju yang terkesan lebih santai namun stylish ketika dipadukan dengan topi baseball dan mirrored glasses.

 

Para desainer dunia juga tidak mau ketinggalan dengan tren ini. Buat kamu yang sudah mulai bosan dengan gaya baju basket atau sepak bola, style baju baseball bisa jadi pilihan baru yang akan menyulap tampilan sehari-hari kamu jadi lebih kece. Simak 4 rekomendasi style baju baseball berikut ini.

 

Street Style Keren dengan Kemeja Baseball

Style baju baseball yang satu ini sangat ikonik, bahkan sering dikenakan oleh musisi papan atas dunia. Kemeja baseball memiliki bentuk kerah bulat, kancing depan, dan motif stripes. Tidak perlu aksesoris berlebihan, memakai kemeja baseball sudah akan membuat tampilan kamu lebih kece ala street style.

 

Umumnya dipadupadankan dengan celana jeans dan sneakers, tetapi bisa kamu tingkatkan lagi dengan mengenakan mock turtleneck di dalam kemeja. Umumnya, kemeja baseball dibuat dengan bahan katun, sehingga tidak terasa pengap meskipun dijadikan outer.

 

Saat sedang membeli kemeja baseball, pilihlah kemeja yang berbahan ringan, namun cukup tebal. Kemudian, cari juga kemeja baseball dengan desain dan motif yang sesuai dengan gaya pilihan kamu. Daripada pusing mencari dari satu toko ke toko lainnya, lebih baik kamu custom kemeja baseball di Tshirtbar dengan bahan serena yang ringan dan cepat kering. Dilengkapi juga dengan proses fullprint untuk hasil desain motif yang lebih nyata dan tahan lama.

 

Sporty dengan Pullover Jersey Baseball

Siapa bilang hanya atlet yang boleh memakai jersey? Sekarang ini, style baju baseball dengan bahan jersey sudah sangat versatile, bisa kamu gabungkan dengan item fashion lainnya untuk tampilan yang sporty namun effortless. Bergaya dengan pullover jersey baseball cocok sekali untuk pria dan wanita.

 

Bagi wanita, bisa dipadukan dengan celana pendek untuk kesan sporty yang seksi. Gunakan legging juga bila kamu ingin berolahraga sambil mengenakan pullover jersey baseball. Buat pria, akan lebih keren lagi kalau dipasangkan dengan celana panjang jeans dan sneakers andalan.

 

Kelebihan dari pullover jersey baseball adalah bahannya yang sejuk dan mudah menyerap keringat. Selain itu, memiliki tingkat elastisitas yang cukup tinggi sehingga awet hingga bertahun-tahun. Pilih saja jersey baseball dengan logo tim baseball favorit lo, lengkapi dengan angka pilihan di bagian belakang.

 

Casual dengan Kaos Baseball

Kaos baseball atau yang biasa disebut dengan kaos raglan ini tidak ada matinya. Untuk tampilan casual, kaos baseball jadi style baju baseball pilihan banyak orang karena tampilannya yang simple serta bahan katunnya yang nyaman untuk dikenakan sehari-hari.

 

Kaos baseball memiliki beragam pasangan warna yang bisa dipilih, mulai dari warna yang lebih muted hingga yang bold sekalipun. Pas sekali di-layer dengan outer jaket jeans untuk tampilan yang santai, blazer dengan pantofel untuk konsep semi formal, hoodie dengan sneakers untuk gaya yang urban, atau jaket kulit dengan boots untuk tampilan punk

 

Cool Vibe dengan Jaket Baseball

Kalau kamu ingin tampilan keren, langsung ambil saja jaket baseball pilihan kamu. Jaket baseball ini punya banyak jenis, sebut saja jaket varsity yang sudah lama populer, jaket windbreaker, sampai jaket full-zip. Apapun pilihan jenis jaket baseball yang kamu pilih, semua bisa dipakai untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

 

Kamu bisa mengenakan jaket baseball berlogo tim favorit dengan bangga, mulai dari Yankees, Dodgers, sampai Cardinals. Bahannya dan warnanya pun bervariasi, cocok bagi siapa saja. Pastikan saja bahan yang kamu pilih cukup tebal dan tidak mengurangi ruang gerak tubuh supaya tetap nyaman dipakai seharian penuh. 

Bryan Wicaksono
Latest posts by Bryan Wicaksono (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *