Last Update: July 5th, 2021 at 2:49 am

Ide Referensi Untuk Sarung Bantal Kursi Minimalis

Saat ini bantal banyak digunakan untuk berbagai aksesoris di rumah karena tidak hanya digunakan untuk di kamar tidur saja. Setiap bantal memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda contohnya seperti bantal leher yang biasa digunakan seseorang saat bepergian jauh. Selain itu ada pula bantal sofa atau kursi yang lebih dikenal dengan nama cushion. Bantal kursi atau sofa ini biasanya memiliki ukuran dimensi kecil dan kehadirannya untuk lengkapi tampilan ruangan menjadi lebih cantik indah di pandang. Untuk mewujudkannya Kamu memerlukan sarung bantal yang sesuai dengan tema ruangan seperti warna, motif dan desain gambar. Cari tau ide sarung bantal untuk ruang tamu bergaya minimalis di bawah ini!

Menggunakan warna soft

Ruangan dengan tema minimalis sendiri memiliki ciri khasnya sendiri seperti warna-warna yang lebih soft dan tenang, untuk tampilan yang serasi kamu bisa menggunakan sarung bantal berwarna monochrome (putih, hitam, abu), atau warna yang kalem seperti putih, hijau tosca, biru langit sebagai pelengkap sarung bantal kursi atau sofa. Desain minimalis sendiri dapat memberikan kesan relaksasi dan juga kenyamanan. Berikut contoh penggunaan warna soft pada sarung bantal bangku atau sofa minimalis dengan berbagai macam warna:

contoh sarung bantal soft pada ruangan minimalis

contoh sarung bantal berwarna soft pada ruangan minimalis

contoh sarung bantal berwarna soft monokrom pada ruangan minimalis

Menggunakan pattern

Tidak hanya warna soft yang mempengaruhi penampilan dari kategori minimalis, pattern atau isi gambar juga sangat mempengaruhi dalam perubahan tampilan ruangan minimalis Kamu. Contohnya pattern-pattern simple seperti garis, bentuk, atau bisa juga sebuah kalimat singkat dengan font yang indah seperti gambar di bawah:

contoh sarung bantal pattern pada ruangan minimalis

contoh sarung bantal pattern pada ruangan minimalis

contoh sarung bantal pattern pada ruangan minimalis yang di sesuaikan dengan tanaman

 

Bagaimana sudah mendapatkan inspirasi apa untuk sarung bantal Kamu? Tshirtbar menyediakan jasa custom sarung bantal sesuai keinginanmu, mulai dari warna, motif hingga desain yang kamu mau dengan minimum order. Bahan kain yang Tshirtbar tersedia untuk custom sarung bantal sofa ini adalah Microfiber yang memiliki keunggulan sifat Water Repellent. Water Repellent itu sendiri bisa diartikan sebagai bahan yang tahan air sementara layaknya daun talas. Jadi jika intensitas tekanan air pada bahan rendah, air tidak akan mudah tembus dan cukup cepat untuk kering. Bahan yang Tshirtbar gunakan memiliki kualitas sublimasi yang cukup bagus karena warnanya yang sangat hidup dan tidak mudah luntur. 

Sekarang kamu bisa langsung pesan sarung bantal kursi Minimalis sesuai desain yang kamu inginkan ke nomor sales kami di 0818-0839-2323 atau kamu juga bisa langsung datang ke store Tshirtbar di Jalan Abdul Majid Raya No. 6A, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

 

Founder and CEO at Tshirtbar
began my entrepreneurship journey back in 2013 after spending sometime working for a multinational company. Tshirtbar was established to meet the growing demand of customized apparel in Indonesia. I believe that incorporating technology into the custom apparel industry can provide great values and services for Tshirtbar's customers. Apart from entrepreneurship, being a cancer survivor, I also have a passion in fitness and healthy diet. I am based in Jakarta.
Bryan
Latest posts by Bryan (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *