4 Rekomendasi Bahan Jersey Esport Terbaik

Apakah kamu sedang mencari bahan jersey esport untuk tim kamu? Jika ya, maka kamu perlu mengetahui beragam jenis bahan jersey esport yang paling sering digunakan. Ketika kamu akan membuat jersey esport, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Tetapi, satu yang paling penting adalah memilih bahan jersey yang paling sesuai dengan desain baju serta memiliki sirkulasi yang baik.

 

Walaupun umumnya kompetisi esport dilakukan di dalam ruangan, tetap saja adrenalin akan memicu produksi keringat yang lebih banyak dari biasanya. Tentunya kamu tidak mau konsentrasi terganggu hanya karena rasa panas akibat salah memilih bahan jersey esport. 

 

Rekomendasi jenis bahan jersey esport yang akan dibahas di bawah ini masuk dalam kategori bahan jersey. Mengapa harus bahan jersey? Ini karena kelebihan bahan jersey yang tidak mudah kusut, adem ketika dipakai, fleksibel, dan memiliki berbagai macam pilihan warna yang bisa dipilih. Simak 4 rekomendasi jenis bahan jersey esport terbaik yang bisa jadi bahan pertimbangan kamu.

 

Dri-Fit

Bahan jersey esport yang paling populer adalah dri-fit, dibuat dari campuran bahan nylon, katun, dan polyester. Sesuai dengan namanya, bahan dri-fit ini mudah sekali kering karena sifatnya yang mudah menyerap keringat. Bahannya juga sangat halus dan adem, cocok untuk desain kaos esport yang lebih slim fit ketimbang longgar atau oversized. Dri-fit sendiri punya banyak jenis, mulai dari yang grade ori hingga yang lokal.

 

Salah satu bahan dri-fit yang jadi pilihan banyak orang adalah dri-fit nike yang memiliki pori-pori sekecil jarum. Bahan ini juga yang sering dipakai oleh brand ternama Nike. Kabar baiknya, kamu bisa memesan jersey esport untuk tim kamu di Tshirtbar dengan bahan dri-fit Nike ini agar bisa tampil gaya ketika bertanding dan tetap nyaman melawan musuh di game selama berjam-jam.

 

Serena

Tidak kalah berkualitas dibanding bahan dri-fit, bahan serena pun jadi andalan banyak orang ketika akan membuat jersey esport. Bahan serena memiliki tekstur yang halus dan rata karena terbuat dari campuran serat nylon. Tampilannya juga mengkilap sehingga akan terlihat sangat bagus ketika terkena lampu sorot panggung. 

 

Selain itu, bahan serena juga cukup padat dan tebal, yakni sekitar 210gsm. Meski begitu, tetap nyaman digunakan dan sangat mudah untuk menyerap keringat. Kelebihan lain dari bahan serena adalah tingkat elastisitasnya yang tinggi, sehingga tidak memerlukan upaya maintenance yang rumit dan awet selama bertahun-tahun meski sering dicuci. 

 

Banyak yang memilih bahan serena karena tampilannya yang bisa memperlihatkan otot tubuh dengan baik, menjadikannya sebagai pilihan yang tepat dengan model slim fit. Jika tim esport kamu sedang mencari bahan dengan kualitas-kualitas di atas, maka pesan saja custom esport jersey di Tshirtbar.

 

Paragon

Bahan jersey esport paragon sedikit berbeda dengan dua bahan sebelumnya, cenderung lebih berat dan tebal. Bahan paragon ini juga kurang mampu menyerap keringat dengan cepat, sehingga agak panas bila dipakai di luar ruangan. Meski begitu, bahannya sangat cocok untuk desain jersey esport yang lebih longgar. Umumnya, bahan paragon digunakan untuk pembuatan jersey basket karena bahannya yang cukup lentur dan memudahkan tubuh untuk bergerak.

 

Kelebihan dari bahan paragon adalah tampilannya yang halus dan mengkilap. Sudah bisa dipastikan bila tim esport kamu menggunakan jersey berbahan paragon, akan membuat tampilan kalian ketika bertanding semakin keren. Bahan paragon juga terkenal cukup ekonomis di pasaran. Baca juga rekomendasi memilih warna baju esport yang keren, disini.

 

Climacool

Jika bahan dri-fit identik dengan brand Nike, beda lagi dengan bahan climacool yang diusung oleh brand kompetitor Adidas. Bahan climacool ini dibuat dengan kualitas ventilasi udara mikro, sehingga sangat nyaman dipakai dan cocok untuk kegiatan outdoor atau dalam cuaca panas. Selain itu, bahan climacool juga memberikan kelembaban agar pengguna tetap merasa dingin. 

 

Tampilan dari bahan climacool ini lebih polos dengan ukuran pori-pori yang jauh lebih kecil. Sekarang ini, bahan climacool sering digabungkan dengan bahan serena, tentunya dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan bahan climacool original.

 

Itu dia 4 bahan jersey esport terbaik yang bisa kamu pilih sesuai selera. Apapun itu pilihan bahan kaos untuk tim esport kamu, pastikan kamu memilih produsen dan jasa printing yang tepat dan bisa dipercaya. Tunggu apa lagi, jadikan gaya tim esport kamu semakin keren dengan kaos esport terbaik. Klik di sini untuk informasi lebih lengkapnya.

Bryan Wicaksono
Latest posts by Bryan Wicaksono (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *