Last Update: December 22nd, 2020 at 8:16 pm

Proses Pembuatan Sajadah Custom di Tshirtbar

Lahir pada 2013, awalnya Tshirtbar hanya menyediakan layanan print kaos digital. Seiring berjalannya waktu, jenis layanan yang ditawarkan pun semakin beragam. Tidak hanya print untuk pakaian custom seperti kaos dan jaket, kini Tshirtbar juga menyediakan layanan print untuk produk lain. Salah satunya termasuk pembuatan sajadah lipat.

 

Layanan satu ini ditujukan bagi Anda yang mencari sajadah dengan motif atau desain berbeda dari kebanyakan produk di pasaran. Pasalnya, layanan pembuatan sajadah custom di Tshirtbar memungkinkan Anda untuk melakukan pencetakan dengan desain milik sendiri. Bagaimana caranya? Cek penjelasannya di bawah ini!

 

Menggunakan Bahan Kain Verlando, Bisa Full Print

Sebagai penyedia layanan percetakan digital untuk beragam produk, Tshirtbar memiliki beragam jenis bahan kain. Namun, penting untuk diketahui bahwa pada pembuatan sajadah custom, bahan kain yang digunakan adalah tipe verlando. 

 

Nama bahan kain tersebut mungkin belum terlalu familiar. Namun, pada dasarnya material verlando sangat mirip dengan kain drill katun. Hanya saja, verlando terbuat dari 100% polyester. Mengingat karakteristiknya ini, kain verlando dapat digunakan untuk print dengan sistem full print. Jadi, Anda tidak perlu khawatir apabila desain untuk sajadah lipat memiliki gambar atau motif yang full color.

 

Di samping itu, hasil print sajadah custom juga akan menyatu total dengan kain verlando tersebut. Hasil finishing-nya pun halus dan sangat awet. Aktivitas beribadah sehari-hari pun akan terasa nyaman menggunakan sajadah custom dari Tshirtbar.

 

Pilihan Warna yang Unlimited

Karena pembuatan sajadah custom mampu menerapkan sistem full print, tentunya ada banyak warna yang akan muncul pada desain sajadah Anda. Tenang saja, salah satu keunggulan Tshirtbar adalah pilihan warna yang unlimited.

 

Tidak hanya warna-warna primer, teknologi digital printing yang dimiliki Tshirtbar mampu mencetak warna-warna yang cenderung lebih spesifik. Contohnya warna charcoal, daisy, forest green, hingga sapphire. Apapun kebutuhan warna desain pada sajadah Anda, Tshirtbar mampu mencetaknya dalam kualitas baik untuk Anda.

 

Desain Sendiri Dari Pola Full Print yang Disediakan

Lalu, bagaimana caranya jika Anda ingin membuat desain sajadah sendiri untuk nantinya dicetak melalui layanan Tshirtbar?Agar hasil cetaknya optimal, pastikan Anda merancang desain berdasarkan pola sajadah full print yang menjadi patokan standar di Tshirtbar. 

 

Anda bisa mendapatkan pola full print tersebut melalui tautan tshirtbar.id/sajadah-custom, lalu scroll ke bawah hingga menemukan tombol “Pola Full Print.” lalu Anda bisa mendapatkan pola full print yang dimaksud.

 

Dengan merancang desain sesuai pola yang disediakan, Anda dapat meminimalisir terjadinya risiko yang tidak diinginkan. Misalnya, desain terpotong saat sajadah sudah dicetak atau mungkin gambar pada hasil cetak sajadah terlihat pecah karena desain dirancang pada pola berukuran lebih kecil.

 

Langsung Pesan Lewat WhatsApp atau Datang ke Kantor

Sudah memiliki desain sajadah yang dirancang sesuai pola full print dari Tshirtbar? Anda bisa langsung melakukan pemesanan ke Tshirtbar melalui WhatsApp. Caranya sangat mudah. Kunjungi halaman seperti yang disebutkan sebelumnya klik tombol “Pesan Sekarang.” Anda akan diberikan dua pilihan kontak WhatsApp untuk memesan via tim Sales 1 atau Sales 2.

Baca juga:

Langsung klik saja salah satunya dan Anda akan diarahkan ke WhatsApp Chat untuk segera berkomunikasi dengan tim sales Tshirtbar. Penting untuk diketahui bahwa pemesanan via WhatsApp untuk pembuatan sajadah custom ini berlangsung selama jam kerja, yaitu pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

 

Selain melalui online, Tshirtbar juga melayani pemesanan secara offline. Lokasi head office Tshirtbar berada di Jalan Abdul Majid Raya 6A, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Anda bisa langsung mendatangi kantor Tshirtbar dengan membawa file desain sajadah Anda.

 

Tunggu apa lagi? Segera lakukan pemesanan untuk pembuatan sajadah custom di Tshirtbar. Anda tidak harus melakukan printing dalam jumlah banyak karena Tshirtbar tidak memberlakukan sistem minimum order. Jadi, walaupun hanya mencetak satu sajdah full print pun, Tshirtbar akan tetap melakukannya dengan senang hati untuk Anda. Place your order now! 

Founder and CEO at Tshirtbar
began my entrepreneurship journey back in 2013 after spending sometime working for a multinational company. Tshirtbar was established to meet the growing demand of customized apparel in Indonesia. I believe that incorporating technology into the custom apparel industry can provide great values and services for Tshirtbar's customers. Apart from entrepreneurship, being a cancer survivor, I also have a passion in fitness and healthy diet. I am based in Jakarta.
Bryan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *