Print Kaos Unisex

UNISEX SERIES

Kami menyediakan berbagai macam kaos unisex full print dengan model pakaian yang berbeda-beda untuk dicustom, mulai dari kaos o neck biasa, lengan panjang hingga untuk anak-anak. Semuanya bisa dipesan tanpa minimum order.

Setiap produk bisa diprint dengan berbagai cara printing, polyflex, DTG dan fullprint.

Regular Fit Cotton 30s Tshirt

Dengan bahan 100% combed cotton 30s, kaos ini tergolong standard distro yang sering dipakai di Indonesia. Bahannya tidak terlalu tebal namun juga tidak terlalu tipis sehingga nyaman dipakai, terutama jika cuaca sedang panas.

Model kaos ini cukup standar dengan ukuran asia, namun bahannya memiliki stretch yang cukup. Bahan ini juga memiliki fitur anti bakteri sehingga kaos tidak mudah bau yang diakibatkan oleh bakteri.

Available in 16 colours

Fabric: Cotton 30s

Good for DTG, DTF dan Polyflex

Regular Fit CVC 30s Tshirt

Kaos Two Tone Tshirt ini menggunakan bahan Cotton CVC yang mengandung bahan 60% cotton dan 40% Poliester, kaos ini tergolong sering dipakai di Indonesia. Bahannya tidak terlalu tebal namun juga tidak terlalu tipis sehingga nyaman dipakai.

Model kaos ini cukup standar dengan ukuran asia, namun bahannya memiliki stretch yang cukup. Bahan ini juga memiliki fitur anti bakteri sehingga kaos tidak mudah bau yang diakibatkan oleh bakteri.

Available in 2 colours

Fabric: CVC 30s

Good for DTF dan Polyflex

Regular Fit Cotton 24s Tshirt

Dengan bahan 100% cotton combed 24s, tentunya bahan ini memiliki gramasi satu tingkat diatas 30s. Dalam hal lain, bahan kain ini memiliki tingkat ketebalan yang lebih tinggi. Biasanya para pengusaha/owner distro baju mengunakan bahan tersebut untuk menjual kaosnya karena cocok sekali untuk disablon/print.
Kaos dengan bahan ini akan terasa lebih memeluk pemakainya sebab bahannya tidak tipis.

Available in 9 colours

Fabric: Cotton 24s

Good for DTG, DTF dan Polyflex

Oversize Cotton 20s Tshirt

Dengan bahan 100% cotton combed 20s, tentunya bahan ini memiliki gramasi satu tingkat diatas 24s. Dalam hal lain, bahan kain ini memiliki tingkat ketebalan yang tinggi. Bahan seperti ini terasa lebih berat jika dipakai, dan cocok dipakai untuk baju oversize.
Kaos oversize memiliki pola yang lebih besar dari biasanya sehingga akan terlihat jauh lebih longgar oleh pemakainya.

Available in 3 colours

Fabric: Cotton 20s

Good for DTG, DTF dan Polyflex

Regular Fit Bamboo Cotton 30s Tshirt

Bamboo cotton adalah bahan kain yang memiliki tekstur sangat halus dari cotton biasa. Bahan bamboo cotton terbuat dari serat pohon bambu. Kain Bamboo cotton ini juga termasuk kain dengan campuran non kapas yang ramah lingkungan.

Available in 2 colours

Fabric: Bamboo Cotton 30s

Good for DTF dan Polyflex

Regular Fit V-Neck Cotton 30s Tshirt

Selain rib O atau kerah crewneck yang umum ada di kaos. Kamu juga bisa memilih rib V neck atau rib dengan bentuk segitiga.

Model V neck tersedia untuk unisex dan ladies.

Available in 2 colours

Fabric: Cotton 30s

Good for DTG, DTF dan Polyflex

Regular Fit Long Sleeve Cotton 30s Tshirt

Kaos lengan panjang sangat nyaman dipakai untuk sehari-hari. Terutama memberikan perlindungan ekstra pada lengan kita dari faktor eksternal seperti debu dan lain-lain.

Available in 5 colours

Fabric: Cotton 30s

Good for DTG, DTF dan Polyflex

Regular Fit Double Layer Long Sleeve Cotton 30s Tshirt

Double Layer Long Sleeve Tshirt ini merupakan Kaos yang di modif bagian lengannya dengan tambahan warna Seperti Hitam atau Putih sehingga menambah kesan seperti memakai dua lapis baju dalam sekali pakai. Tentunya saat dipakai juga tetap nyaman dan adem.

Available in 4 colours

Fabric: Cotton 30s

Good for DTG, DTF dan Polyflex

Regular Fit Lacoste CVC 22s Poloshirt

Tampil smart casual dengan poloshirt nyaman. Dengan bahan yang cukup tebal, poloshirt memberikan kehangatan dan kenyamanan pada penggunanya.

Dengan printing polyflex, kamu tidak harus khawatir terhadap rasa gatal yang diakibatkan kain kasa yang biasanya bisa dirasakan pada hasil bordir.

Bahan campuran katun dan polyster juga membantu agar poloshirt lebih tahan dan tidak mudah susut.

Tahukah kamu kalau ngeprint polo shirt bisa memberikan hasil yang lebih maksimal ketimbang bordir?

Print vs Bordir Learn more

Available in 12 colours

Good for DTF dan Polyflex

Pocket Tshirt

Kamu bisa menambahkan kantong yang terbuat dari synthetic cotton fullprint di kaos atau polo shirt favorit kamu.

Model pocket tshirt ini mulai banyak digemari oleh penyuka kaos dan polo shirt. Corak atau motif pada kantong tersebut kamu custom sesuka hati.

Unlimited Colours

Good for Fullprint

Fabric: PE Soft

Regular Fit PE Soft Fullprint Tshirt

Mau fullprint? tapi tidak ingin bahan dryfit. Dengan PE Soft, kita bisa menghasilkan gambar fullprint ke kaos yang 100% polyster. Biarpun dia 100% polyster, tapi memiliki tekstur yang mirip dengan katun.

Kaos ini harus melalui proses cut and sew, sehingga printing dilakukan dibahan kain baru lalu dipotong dan dijahit kemudian.

Bentuk kaos yang diinginkan tersedia mulai dari dewasa, anak, lengan panjang dan lain-lain.

Unlimited Colours

Good for Fullprint

Fabric: PE Soft

Regular Fit Lacoste PE Fullprint Poloshirt

Mau poloshirt cetak fullprint tapi tidak mau dengan bahan dryfit? Kita menyediakan bahan Lacoste PE yang memiliki tesktur poloshirt lacoste namun terbuat dari 100% polyester sehingga bisa dicetak sublim fullprint dengan hasil yang sangat memuaskan.

Poloshirt ini melalui proses cut and sew sehingga dicetak fullprint terlebih dahulu sebelum dijahit dan dijadikan poloshirt.

Unlimited Colours

Good for Fullprint

Fabric: Lacoste PE

DOWNLOAD POLA FULLPRINT

THE PEOPLE WHO LOVE US

“Thanks so much for making good quality printed sashed to our official finalists of Miss Earth Indonesia 2013 and Putri Pariwisata indonesia 2013. Thumbs up!!!

 

All the best….”

 

SANNY CRUZ – Project Director El John Pageants
“Kami sudah beberapakali bekerjasama dengan brian collection, hasil kerjanya jaminan mutu dan tepat waktu. Dan bisa memberikan masukan-masukan yang bagus untuk menghasilkan barang yang bagus. Hasil printingnya punya warna yang sangat nyata dan tidak lengket atau luntur. Dan selalu mau bekerjasama walau waktunya sedikit mepet
heheheheheh”
SARIE SUTRISNO, WWF INDONESIA
“They arrived about 2 days after you sent them 🙂
we wearing them on the weekend!
Terima kasih Bryan”

 

Sarah Cokran – Pakenham, Australia