Last Update: July 7th, 2021 at 7:21 pm

Nama Font Keren yang Cocok untuk Bajumu

Font adalah desain grafis yang diterapkan pada suatu simbol, angka atau karakter. Font akan memberikan sebuah tulisan atau teks identitas khusus yang berbeda. Ada banyak sekali font yang beredar di internet baik yang bisa diunduh secara gratis maupun berbayar. Biasanya font didesain oleh design artist yang menjadikan font sebagai karyanya layaknya desain grafis lainnya, sehingga bisa dijual di ecommerce, atau pun bisa dibagikan secara gratis. Lalu apa saja Nama font keren yang cocok untuk baju kita?

1. Attraction

attraction adalah nama font keren yang cocok untuk bajumu

Nama font keren yang cocok untuk bajumu yang pertama adalah Atrraction, dari penampakannya, font ini jelas mengingatkan kita kepada olah raga baseball sebab font ini sering dipakai untuk lambang atau nama tim di baju seragam tim baseball.
Ciri khas unik dari font ini adalah bentuk melengkung dan diakhir hurufnya memiliki ekor yang ditarik ke bawah dan menggaris bawahi nama tim tersebut.

Penggunaan font ini pada desain kita sebenarnya cukup lah mudah sebab tidak memerlukan keahlian desain khusus, cukup dengan menuliskan nama atau tulisan apapun yang kita inginkan baik itu nama club, organisasi dan lain-lain, yang biasa nya dituliskan di bagian dada. Bahkan biasanya tidak memerlukan penggunaan logo apapun biasanya sudah cukup.

Untuk di kaos, font ini cocok jika diprint menggunakan polyflex karena desainnya yang mengandalkan warna solid.

2. Lovely Coffee

lovely coffee adalah nama font keren yang cocok untuk bajumuFont ini menarik sebab terlihat seperti tulisan tangan yang menyambung dengan rapi. Sering dipakai untuk penggunaan branding sebuah cafe atau coffee shop. Selain bentuknya yang unik dan menarik, font yang memiliki ciri khas khusus pada awal dan akhirnya, yaitu terdapat pada ekor nya, sehingga memberikan akses khusus yang cocok diletakan dibagian tengah sebuah gambar atau kaos. Untuk di kaos, font ini cocok jika diprint menggunakan polfielx karena desainnya yang mengandalkan warna solid.

3. Aquire

aquire adalah nama font keren yang cocok untuk bajumu

Font ini cukup berbeda dengan yang lain, sebab kali ini font memiliki cita rasa yang lebih futuristik. Terlihat dari beberapa pengurangan garis pada huruf dan penambahan aksen yang lebih tajam dan tegas pada beberapa huruf tertentu. Font ini sering dipakai untuk branding produk yang berhubungan dengan teknologi. Seperti toko komputer, IT, data analytics, cryptocurrency dan lain-lain. Untuk di kaos, font ini cocok jika diprint menggunakan polfielx karena desainnya yang mengandalkan warna solid.

4. 62DRAGZ

62oragz adalah nama font keren yang cocok untuk bajumu

Dari font, kita sudah bisa merasakan branding yang ingin kita sampaikan kepada publik. Apabila font ini dipilih maka akan memberikan kesan cepat dan dinamis pada brand kita. Sebab font ini bisa diasosiasikan dengan kecepatan dan balapan kendaraan bermotor. Selain tulisan yang keren, font ini juga memberikan garis-garis ekor yang awal tulisan.

Untuk di kaos, font ini cocok jika diprint menggunakan DTG atau Sublimasi karena desainnya yang tidak mengandalkan warna solid dan lebih cocok apabila lebih menyerap ke kain

5. Progress

progress adalah nama font keren yang cocok untuk bajumu

Yang menjadikan font ini unik adalah hurufnya yang tidak padat dan memiliki efek gradasi serta pecahan. Font ini memberikan kesan keras dan sangar, sehingga cocok untuk dipakai sebagai branding yang berhubungan dengan olah raga atau kata-kata motivasi.

Untuk di kaos, font ini cocok jika diprint menggunakan DTG atau Sublimasi karena desainnya yang tidak mengandalkan warna solid dan lebih cocok apabila lebih menyerap ke kain. Jadi mana nama font keren yang cocok untuk bajumu?

Founder and CEO at Tshirtbar
began my entrepreneurship journey back in 2013 after spending sometime working for a multinational company. Tshirtbar was established to meet the growing demand of customized apparel in Indonesia. I believe that incorporating technology into the custom apparel industry can provide great values and services for Tshirtbar's customers. Apart from entrepreneurship, being a cancer survivor, I also have a passion in fitness and healthy diet. I am based in Jakarta.
Bryan
Latest posts by Bryan (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *