Last Update: July 8th, 2021 at 10:26 am

Inspirasi Motif Sajadah yang Bisa Kamu Custom Di Sini

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai inspirasi motif sajadah yang bisa kamu custom di Tshirtbar. Harus ingat ya sholat itu adalah kewajiban bagi yang menganut agama Islam. Seperti yang kita tahu, kini kita sedang dilanda musibah Virus Corona di Indonesia, dan cukup ekstrim peningkatan kasusnya. Dengan itu tahukah kamu membawa sajadah kemanapun kamu pergi juga menjadi salah satu cara kamu dapat menghindari penyebaran virus corona ini. Karena jika kamu sering melaksanakan sholat di masjid ataupun mushola, sudah pasti tempat tersebut juga digunakan oleh banyak orang. Tidak ada yang tahu bahwa sajadah tempat kamu bersujud itu sudah terkontaminasi oleh virus atau belum. Namun alangkah baiknya kamu membawa sajadah-mu sendiri kemanapun kamu pergi, ketika kamu ingin sholat untuk berjaga-jaga demi kesehatanmu atau juga keluargamu..

Pada umumnya melaksanakan sesuatu, bisa lebih bersemangat juga ada sesuatu barang yang bersangkutan mempunyai hal atau unsur yang kita sukai atau kagumi. Contohnya sholat juga bisa ditambahkan faktor penyemangat, yaitu jika kita menggunakan seperangkat alat sholat yang kita sukai. Entah berdasarkan warna ataupun motifnya. Nah berikut adalah inspirasi motif – motif sajadah:

motif sajadah

Kamu bisa lihat sajadah-sajadah di atas memiliki motif yang sangat indah bukan, melihatnya membuat ingin semakin rajin untuk sholat. Karena itu kadang melihat barang yang kita gunakan untuk melakukan sesuatu akan lebih bersemangat jika barangnya juga memiliki sesuatu yang kita suka.

Ada beberapa orang yang menyukai motif yang cukup ramai, ada pula orang yang menyukai motif yang minimalis dan simple. Ada orang yang menyukai motifnya yang penuh dengan warna, ada pula yang menyukai warna yang kalem, seperti monochrome atau sebagainya, Semua kembali kepada selera masing-masing. 

Motif sajadah apa saja yang bisa custom di Tshirtbar?

Kalau kamu sendiri apa motif sajadah yang paling kamu sukai dan inginkan? Berikut kita akan bahas ide ide motif menarik yang bisa kamu buat custom langsung di Tshirtbar.

1. Sajadah berwarna

Bagi kamu yang menyukai sajadah yang berwarna, kamu bisa mencari ide motif sajadah sesuai warna kesukaan kamu, dan juga memberikan esensi gambar masjid. 

custom motif sajadah berwarna

Nah dari gambar di atas, kamu bisa melihat motif sajadah yang cukup berwarna, yang memiliki motif yang cukup ramai ataupun simple. Kamu bisa pilih motif sesuai keinginanmu.

2. Motif Ramai atau Simple

Ada beberapa orang juga yang menyukai motif yang ramai atau yang simple. Semua juga kembali lagi kepada selera orang masing masing. Contoh motif ramai dan simple bisa dilihat dari contoh di bawah ini. Sama-sama indah bukan? Sekarang sudah tau apa motif sajadah yang kamu inginkan?

custom motif sajadah simpel

3. Motif untuk Anak-anak

Sejak dini juga sudah sangat dianjurkan untuk anak agar menjalankan sholat sehingga menjadi kebiasaan di masa tuanya nanti tidak meninggalkan sholat. Dan anak biasanyanya akan lebih semangat lagi jika menggunakan sajadah sesuai gambar yang ia sukai. Contohnya seperti motif-motif di bawah ini

motif sajadah anak

Nah jadi bagaimana? Sudah mulai mendapatkan motif yang kamu inginkan untuk kamu atau si kecil? Kalau sudah menemukan inspirasi dari motif-motif sajadah di atas, kamu bisa langsung pesan dan custom sajadah sesuai motif yang kamu inginkan di Tshirtbar. Sajadah di Tshirtbar ini dapat dilipat juga menjadi ukuran yang kecil yang berdimensi 87 cm x 56 cm dan tasnya berukuran 20x20cm, menggunakan bahan Verlando, bisa di fullprint dengan warna yang tidak terbatas, serta bisa dibeli satuan tanpa minimum order.

Kamu bisa langsung pesan ke sales kami di nomor 0818-0839-2323 atau kamu bisa langsung melihat dan menyentuh produk fisik Sajadah Lipat ini di store Tshirtbar di Jalan Abdul Majid Raya No. 6A, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

 

Founder and CEO at Tshirtbar
began my entrepreneurship journey back in 2013 after spending sometime working for a multinational company. Tshirtbar was established to meet the growing demand of customized apparel in Indonesia. I believe that incorporating technology into the custom apparel industry can provide great values and services for Tshirtbar's customers. Apart from entrepreneurship, being a cancer survivor, I also have a passion in fitness and healthy diet. I am based in Jakarta.
Bryan
Latest posts by Bryan (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *