4 Model Baju Wanita Terkini

Wanita merupakan trendsetter fashion di seluruh dunia. Sifat alami wanita yang ingin selalu tampil cantik dan menarik membuat gaya berpakaian kaum hawa tidak pernah stagnan dan selalu dinamis mengikuti perubahan zaman. Hal ini menjadikan model baju wanita selalu asyik untuk diikuti dari waktu ke waktu.

Saat ini, ada beragam gaya busana wanita yang membanjiri pasar dalam negeri. Semakin mudahnya akses impor dan pembelian barang dari luar negeri membuat Anda bisa menemukan hampir semua jenis model baju yang diinginkan, mulai dari yang murah sampai yang berharga jutaan rupiah.

Untuk membuka wawasan fesyen Anda, berikut adalah 4 model baju wanita terkini yang sangat populer di tahun 2020.

  • Kaus Full Print

Kaus full print adalah jenis kaus dengan corak penuh pada seluruh bagian tubuhnya. Kaos ini merupakan media yang baik untuk menampilkan kesan chic dan edgy, terutama bagi pengguna berusia muda. Adapun bahan yang digunakan bisa berupa katun murni, katun sintetis, atau bahkan lycra dan linen. Jika Anda ingin warna corak yang lebih awet dan mencolok, bahan katun sintetis adalah pilihan terbaik.

Tshirtbar menjual kaus fullprint berbahan terbaik dengan harga ekonomis. Anda pun bisa memilih beragam bahan kaos yang disediakan melalui laman situs webnya.

  • Kaus Tunik

Tunik adalah model kaus panjang khusus wanita yang biasanya dipakai untuk para pengguna jilbab. Seiring dengan meningkatnya jumlah pemakai jilbab di Indonesia, kaus ini menjelma menjadi salah satu pilihan terpopuler. Baik untuk dikenakan sehari-hari maupun saat berolahraga atau tidur.

Bahan kaus tunik yang biasanya dibuat dari katun lembut (soft cotton) karena karakternya yang lembut, mudah menyerap keringat, dan dingin di kulit. Namun, ada juga yang memproduksi kaus tunik dengan bahan lain, seperti linen, polyester, dan katun combed. 

Meskipun banyak digunakan oleh hijaber, kaus ini tetap bisa menjadi pakaian yang menarik bagi Anda yang tidak berjilbab, lho!

  • Pakaian dengan Kerah V-Neck

Tidak bisa dipungkiri, dalam beberapa tahun terakhir pakaian dengan model kerah V-neck sangat digandrungi baik oleh pria maupun wanita. Kerah ini dapat membuat leher Anda tampak lebih jenjang, sekaligus memberikan kesan fit pada tubuh.

Kaus V-neck biasanya dibuat dari bahan katun lembut (soft cotton). Namun, ada juga yang memproduksinya dari bahan yang lebih elastis. Jika Anda tertarik mengenakan kaus ini, pastikan panjang kerah tidak terlalu turun supaya dada tidak terlihat. Kaus ini mungkin kurang cocok bagi Anda yang mengenakan jilbab.

  • Kaus Body Fit

Jika Anda senang menampilkan lekukan tubuh, kaus body fit merupakan pilihan model baju wanita terbaik. Kaus ini memiliki ciri bentuk yang mengecil di bagian sekitar pinggang dan ukurannya biasanya lebih kecil daripada kaus biasa. Jika Anda cukup percaya diri dengan bentuk tubuh, kaus ini dijamin mampu membuat Anda tampak lebih menawan.

Kaus body fit pada umumnya dibuat dari bahan katun atau katun lembut. Pakaian ini lebih cocok dikenakan tanpa motif, alias polos. Warna-warna natural seperti hitam dan putih juga menjadi pilihan yang menarik bagi Anda yang suka tampil elegan.

Demikianlah 4 model baju wanita yang bisa membuat Anda tampak lebih bergaya dan kekinian. Ingat, kecantikan tidak harus berasal dari pakaian mahal atau mekap tebal. Dengan kemampuan mencocokkan warna dan gaya sesuai karakter diri, Anda pasti bisa tampil menawan tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam. Selamat mencoba!

Bryan Wicaksono
Latest posts by Bryan Wicaksono (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *