Last Update: May 10th, 2020 at 6:27 pm

Mengenal Komunitas Lari di Jakarta

Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Kalimat tersebut menjadi bagian penting di dalam kehidupan masyarakat luas. Ketika And abisa memiliki tubuh yang sehat, maka dari segi kejiwaan atau mental, bisa kuat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Apalagi ketika aktivitas tersebut cukup menguras tenaga dan pikiran. Salah satu cara untuk bisa mendapatkan tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat adalah berolahraga. Saat ini cukup banyak olahraga yang bisa dipilih, termasuk lari. Jika Anda merasa bosan kalau hanya lari sendirian, maka Anda harus tahu tentang komunitas lari di Jakarta.

Sebagai kota metropolitan, Jakarta memiliki komunitas lari yang cukup besar dan banyak. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak orang yang sadar bahwa harus menjaga kesehatan. Akhirnya kian hari semakin banyak orang yang mulai membangun komunitas lari sendiri. Selain mendapatkan sisi kesehatannya, ketika bisa masuk ke komunitas tersebut, maka bisa menambah teman sekaligus koneksi. Inilah mengapa ada beberapa komunitas lari di Jakarta yang terus bertumbuh.

Di bawah ini, ada dua komunitas lari yang mungkin bisa membuat Anda tertarik untuk bergabung bersama mereka.

361 Runners

Komunitas lari di Jakarta yang anggotanya semakin banyak adalah 361 Runners. Sebagai sebuah komunitas lari, pertumbuhan 361 Runners memang tidak pernah berhenti. Setiap waktunya, mereka terus mendapatkan anggota-anggota baru yang memang memiliki niat untuk berolahraga agar tubuh menjadi sehat.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika bergabung ke 361 Runners seperti free refreshment, latihan khusus yang telat dibuatkan materinya oleh tim pelatih profesional, hingga ada panduan yang jelas dalam berolahraga lari. Dengan begitu, para anggotanya tidak akan mendapatkan cara yang salah untuk lari. Tidak dapat dipungkiri, dalam lari, perlu cara yang benar. Sedangkan banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara olahraga lari yang benar. Untuk itu, 361 Runners mau mengarahkan seluruh anggotanya agar bisa mendapatkan ilmu yang benar dalam lari.

Keberadaan pelatih profesional yang ada di komunitas ini membuat semua materi yang disampaikan sudah pasti terpercaya. Maka dari itu, Anda tidak akan menyesal jika bergabung ke 361 Runners. Untuk jadwal lari sendiri, 361 Runners lebih sering melakukan pada malah hari karena kebanyakan anggotannya merupakan para pekerja kantoran.

Adidas Runners Jakarta

Sebagai produk olahraga yang sudah mendunia, Adidas juga memiliki komunitas lari di Jakarta, yaitu Adidas Runners Jakarta. Komunitas ini sebenarnya tidak hanya ingin mengajak masyarakat bergabung dan berlari bersama-sama, tetapi juga tahu bagaimana teknik lari yang benar hingga nutrisi tubuh yang baik untuk dikonsumsi. Dengan begitu semua anggotanya bisa berada di kondisi yang fit dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Untuk jadwal lari bersama, Adidas Runner Jakarta melakukannya pada waktu pagi dan malam untuk hari-hari tertentu. Dengan jadwal yang lebih fleksibel, Anda bisa memilih waktu dan hari yang paling tepat untuk berkumpul bersama.

Agar aktivitas olahraga lari Anda bisa lebih maksimal, Anda sudah sewajibnya menggunakan baju yang tepat dan cocok untuh olahraga. Anda wajib menggunakan baju bahan dryfit yang ringan, lentur dan mampu membuat keringat menjadi cepat kering. Untuk bisa mendapatkan baju bahan dryfit yang berkualitas, Anda bisa bikin kaos lari lewat Tshirtbar. untuk memesan baju dryfit yang cocok untuk dipakai ketika sudah masuk komunitas lari di Jakarta.

Bryan Wicaksono
Latest posts by Bryan Wicaksono (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *