Last Update: October 22nd, 2020 at 9:41 pm

Mencari Desain Kaos Keren Simple

Kaos sudah menjadi bagian gaya hidup bagi beberapa orang. Ada yang suka mengenakan kaos polos sederhana. Namun, tidak sedikit yang menggunakan kaos dengan desain kaos keren atau desain kaos simple buatan sendiri. Keduanya sama-sama bisa dipakai asal bahannya berkualitas dan memberikan rasa nyaman.

Kalau Anda pesan kaos polos, tentu tidak pusing lagi memikirkan masalah sablon atau print di atas kain. Namun, kalau ingin desain kaos keren atau desain yang simple, tentu lain ceritanya. Nah, untuk memudahkan Anda dalam memesan kaos yang keren dan sederhana, simak rekomendasi di bawah ini

.

  1. Kaos Tema Pandemi

Desain kaos keren yang paling menarik adalah kaos yang menyesuaikan dengan tren saat ini. Karena saat ini sedang ada pandemi Covid-19 di seluruh dunia, Anda bisa membuat kaos dengan tema ini untuk memberikan kesadaran atau awareness.

Misal kaos dibuat dengan desain orang sedang menggunakan masker. Secara tidak langsung, kaos yang sedang Anda pakai memberikan pembelajaran. Kaos juga bisa berisi muatan untuk selalu semangat dan menaati aturan agar pandemi segera berlalu.

  1. Kaos Tema Fitness

Kaos yang memiliki desain dengan tema fitness atau kesehatan sangat digandrungi oleh masyarakat secara luas. Mengapa demikian? Karena kaos jenis ini sangat cocok untuk situasi seperti sekarang. Selain itu, saat ini sudah banyak masyarakat yang mulai sadar untuk menjaga kesehatannya.

Desain kaos bisa berupa gambar dari alat fitness, gambar idola di dunia fitness, atau hal-hal yang berhubungan dengan dunia itu. Kaos akan memberikan efek semangat pada pemakainya agar mau menerapkan gaya hidup sehat setiap hari.

  1. Kaos Tema Diet

Diet juga merupakan tema dari desain kaos yang cukup laris di pasaran. Anda bisa membuat atau memilih desain yang sesuai dengan diet yang sedang dijalankan. Misal melakukan diet dengan tema ketogenic atau intermittent fasting.

Anda bisa memasukkan elemen-elemen dari diet yang sangat penting. Misal memasukkan banyak protein seperti gambar daging, telur, atau ayam. Selain itu Anda juga bisa memasukkan elemen waktu atau sedikit protokol diet agar yang membaca bisa paham dan ikut belajar.

  1. Kaos Tema K-Pop

Tidak bisa dimungkiri lagi kalau saat ini dunia sedang dikuasai oleh K-Pop. Kalau Anda adalah salah satu penggemar setia, bisa kok membuat desain kaos keren dengan tema kpop yang menampilkan foto dari idola, cover album terbaru , atau hal-hal yang berhubungan dengan mereka.

Ada banyak idola K-Pop yang saat ini sedang merajai dunia. Tugas Anda adalah untuk mencari mana saja yang sekiranya pantas dijadikan kaos keren.

  1. Kaos Tema Letter

Kaos tema letter adalah salah satu yang paling laris di beberapa produsen. Biasanya, contoh kaos yang sedang dibuat akan memiliki banyak tulisan seperti quote, kata-kata yang sesuai keinginan Anda, hingga kata-kata lucu yang sedang ngetren. Simple tapi tetep keliatan rame dan keren.

Meski sederhana, kaos jenis ini akan terlihat keren kalau dipakai sesuai dengan situasi. Bahkan, ada kemungkinan orang lain akan iri dengan desain kaos keren kamu dan ingin membuatnya juga.

Banner sablon kaos terbaik

  1. Kaos Tema Ilustrasi

Desain baju kaos keren yang satu ini juga cukup banyak di gandrungi. Kalau kamu punya skill buat bikin ilustrasi yang keren, desain nya bisa kamu terapin di kaos. Atau kalau nemu ilustrasi keren di internet juga bisa kok. Tapi coba ijin dulu sama yang bikin ilustrasinya sebelum di jadiin desain t-shirt atau kaos kamu. Dan jangan di komersialisasi ya. Cukup di pake buat kaos keren kamu aja.

Selain desain di atas, sebenarnya Anda bisa melakukan desain sendiri. Dengan begitu, apa yang ingin didapatkan bisa sesuai keinginan. Selain itu, desain juga tidak disamai oleh orang lain di luar sana.

Kalau Anda enggan membuat desain kaos sendiri karena merepotkan, kenapa tidak langsung ke Tshirtbar.id saja. Di sana ada banyak desain kaos keren simple yang akan membuat penampilan Anda semakin menarik.

Oh ya, beberapa contoh desain di atas, diambil dari sana. Jadi, sudah memiliki sedikit gambaran, kan? Buat Kaos impian Anda sekarang!

Founder and CEO at Tshirtbar
began my entrepreneurship journey back in 2013 after spending sometime working for a multinational company. Tshirtbar was established to meet the growing demand of customized apparel in Indonesia. I believe that incorporating technology into the custom apparel industry can provide great values and services for Tshirtbar's customers. Apart from entrepreneurship, being a cancer survivor, I also have a passion in fitness and healthy diet. I am based in Jakarta.
Bryan
Latest posts by Bryan (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *