Cara Kombinasi Baju Warna Hijau Tosca untuk Berbagai Acara

Kombinasi baju warna hijau tosca atau hijau lainnya untuk OOTD yuk! Barang kali kalian sering bingung saat memadukan warna satu ini. Warna hijau merupakan hasil campuran dari biru dan kuning. Maka dari itu, hijau memiliki kesan lebih terang dan menonjol saat digunakan. 

Kalian juga perlu lebih detil bagaimana memilih warna yang pas dengan hijau. Tidak semua warna cocok, sebab hijau sendiri juga sudah bold. Lewat artikel ini kami ingin jelaskan tips yang bisa kalian jadikan inspirasi untuk kombinasi baju warna hijau. 

Bagaimana Cara Kombinasi Baju Warna Hijau untuk Berbagai Acara?

1. Campuran warna hijau terang dengan hijau gelap

Selagi kalian masih bingung untuk eksplor warna lain, paduan tersebut bisa jadi opsi buat kalian. Warna hijau ada banyak variannya. Kalian bisa mix warna hijau gelap dan terang pada outfit. Dengan opsi ini, kalian tidak terlihat monoton dan bisa menonjol tanpa harus takut mati gaya.

2. Warna hijau dengan abu-abu

Abu-abu adalah warna netral dan gampang dicari. Dengan hijau terang seperti baju warna forest green, kalian bisa tampil lebih ceria. Di satu sisi keduanya juga saling menyatu sama lain dan tidak bertabrakan.

Baca Juga: Cara Kombinasi Baju Warna Pink untuk Berbagai Acara

3. Pasangkan warna hijau dengan hitam

Hitam sendiri sudah jadi warna aman. Kalian bisa coba pasangkan warna hijau tua seperti military green dengan warna hitam. Keduanya bisa membuat kalian tampil lebih elegan serta tidak terlalu mencolok.

Rekomendasi Kombinasi Baju Warna Hijau Sesuai Acaranya

Setelah kita tahu bagaimana pilih warna yang tepat, yuk kita cari inspirasi outfit yang pas. Dengan ini kalian juga bisa tampil lebih menarik. Bisa tampil keren memang menyenangkan, bukan?

1. Tampil dengan gaya layering

Layering style merupakan salah satu cara berpakaian, dimana kita pakai lebih dari satu lapis pakaian. Gaya ini sangat cocok digunakan pada saat musim dingin. Karena memberikan kehangatan lebih pada tubuh. Bisa coba dengan kaos model double layer long sleeve T-shirt warna green-black dengan celana denim warna hitam. Gaya ini cocok pada saat mengunjungi daerah dataran tinggi, seperti kawasan wisata. 

Baca Juga: Cara Menghilangkan Lem Bekas Stiker Pada Mobil

2. Tampil kasual sekaligus formal

Bila ingin menjajal kedua gayanya bisa coba produk satu ini. Baju polo terkenal dengan kerah yang mampu buat kalian tampil rapi. Selain itu juga nyaman dan hangat dipakai. Baju polo memiliki keunggulan satu tingkat lebih baik dari kaos pada umumnya. Coba untuk pakai baju polo warna irish green dengan celana bahan atau chino supaya terlihat rapi. Bisa dipakai untuk ke kampus, acara kondangan atau kegiatan organisasi resmi.

Baca Juga: Rekomendasi dan Cara Desain Baju Komunitas Lengan Panjang

3. Tampil sesantai mungkin

Siapa sangka jika tampil santai bisa bikin kalian jadi tampil keren. Coba gunakan kaos reguler warna forest green bersama celana boyfriend jeans. Ngomong-ngomong, forest green sedang jadi warna hits di tahun 2022. Jadi kalian bisa ikuti tren ini dengan memilih baju warna hijau tersebut. Pilihan outfit tadi cocok dikenakan pada saat kegiatan santai seperti nongkrong atau bertamu ke rumah keluarga besar.

Nah itu tadi beberapa pilihan untuk kombinasi baju warna hijau. Pilihan warna hijau juga sangat beragam, dan bisa di eksplorasikan dengan cermat juga pastinya. Kalian bisa memilih tempat jasa pembuatan custom baju yang terpercaya dan memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Di Tshirtbar, banyak pilihan warna hijau mulai dari gelap hingga terang. Dapatkan juga katalog warna kaos polos dengan berbagai model lainnya.

kombinasi baju warna hijau tosca

Contributor and Creative at Tshirtbar at Tshirtbar
Nabila Putri Viatikara

Leave a Reply

Your email address will not be published.