Tahun Baru Imlek Segera Tiba, Saatnya Warna Merah dan Emas Beraksi!

Untuk sebagian besar masyarakat keturunan Tionghoa, perayaan Tahun Baru Imlek tentunya sangat dinantikan setiap tahunnya. Dikenal sebagai hari penyambut awal musim semi, perayaan Imlek juga akan ditutup dengan Cap Go Meh pada akhir perayaan tahun baru yang berlangsung selama 15 hari. Warna merah dan emas juga selalu menghiasi perayaan Imlek baik untuk urusn berpakaian atau dekorasi rumah maupun ornament lainnya.

Tahun Baru Imlek atau yang juga kerap disebut Sinchia tentunya menjadi momen dimana mereka yang merayakan juga berkumpul dengan sanak saudara. Beragam aktivitas yang hadir di setiap tahunnya seperti melaksanakan ibadah, aksi barongsai, jamuan kuliner khas yang selalu dinantikan, serta tak lupa angpao sebagai hadiah untuk meramaikan Imlek menjadi momen special yang selalu ditunggu. Untuk tahun ini, perayaan Imlek akan jatuh pada tanggal 1 Februari 2022 mendatang.

Menurut kalendar Cina, tahun 2022 adalah tahun untuk Shio Macan Air. Dilansir dari orami.co.id, pemilik shio ini akan mengalami perubahan yang baik untuk tahun ini. Pastinya, untuk merayakan tahun baru Imlek juga kamu butuh referensi untuk berpakaian agar tetap stylish dan mencolok, apalagi warna merah dan emas juga sangat identik dengan perayaan Imlek. Karena menurut kepercayaan masyarakat Tiongkok, warna merah yang selalu hadir dalam perayaan Imlek melambangkan keberuntungan dan membawa rezeki untuk banyak orang, sedangkan warna emas diartikan sebagai warna yang mengandung kekayaan.

Salah satu pilihan busana yang bisa kalian gunakan dengan santai, kaos bisa jadi rekomendasi terbaik. Simple dan adem dikenakan, kaos juga mudah di-mix and match dengan outfit lainnya. Kalian juga bisa menggunakan kaos barengan dengan teman atau pasangan, bahkan juga bisa kompakkan untuk dipakai bersama keluarga. Kaos nyatanya sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, kapan pun dan dimana pun. Baik untuk pria maupun wanita, pasti suka menggunakan kaos sebagai barang fashion yang wajib dimiliki.

 Tak mau ketinggalan dengan euforia Tahun Baru Imlek, Tshirtbar juga menghadirkan kaos edisi spesial. Tentunya juga tak ketinggalan dengan desain dan warna yang melekat; merah dan emas. Bisa dilihat contohnya di gambar bawah ini:

Selain warna, desainnya juga hadir dengan gambar Macan Air—-sesuai dengan shio yang jadi simbol untuk Imlek tahun ini. Hadir dengan ukuran S – XL, desainnya juga bisa kalian pilih sesuai keinginan. Bahan yang dipilih pun sudah dijamin dan terpercaya kualitasnya. Kalian bisa lihat gambar di bawah ini sebagai referensi:

Bagaimana, sudah siap untuk menyambut Tahun Baru Imlek? Menggunakan kaos juga tidak salah kok! Mari sambut Tahun Baru Imlek dengan penuh suka cita dan berkumpul bersama keluarga. Perayaan yang selalu hadir satu kali dalam setahun, pastinya selalu dinanti-nanti. Jangan sampai kehabisan kaos spesial tahun ini dengan warna merah dan emas serta desainnya yang mencolok dengan shio Macan Air. Selamat merayakan Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fat Cai!

 

Contributor and Creative at Tshirtbar at Tshirtbar
Nabila Putri Viatikara

Leave a Reply

Your email address will not be published.