Last Update: May 10th, 2020 at 6:24 pm

Inspirasi Desain Kaos untuk Family Gathering

Family gathering pastinya menjadi salah satu acara yang paling dinantikan oleh setiap anggota keluarga. Lewat acara family gathering ini ada banyak hal yang bisa dilakukan mulai dari berkumpul dengan semua keluarga besar hingga memiliki waktu berkualitas dengan semua sanak keluarga yang jarang bertemu.

Acara yang penting seperti family gathering ini tentunya membuat banyak orang tidak sabar menunggunya. Namun ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum acara family gathering ini dimulai. Misalnya saja cetak kaos seragam untuk family gathering.

Pentingnya Membuat Seragam untuk Acara Family Gathering

Acara family gathering baik yang dilakukan secara indoor ataupun outdoor akan lebih asyik dan menyenangkan jika dilakukan dengan menggunakan seragam. Ada banyak alasan mengapa membuat seragam untuk acara family gathering sangat diperlukan, misalnya saja:

Sebagai penanda anggota

Menggunakan seragam dalam event penting seperti ini juga bisa digunakan sebagai penanda anggota. Apalagi jika kegiatannya dilakukan di tempat umum, tentunya untuk menemukan anggota tim tidaklah mudah. Jadi dengan menggunakan seragam maka anda bisa lebih cepat menemukan anggota. Hal itu juga sangat membantu agar tidak ada anggota yang hilang dan terpencar dari kelompoknya.

Sebagai kenang-kenangan

Selain sebagai penanda, seragam yang dipakai saat family gathering juga bisa digunakan untuk kenang-kenangan. Acara seperti family gathering tentunya bukanlah acara yang bisa sering diselenggarakan. Biasanya acara ini hanya dilakukan setiap tahun sekali atau dua kali. Jadi dengan memiliki kaos seragam tentunya ada kenang-kenangan yang bisa didapatkan dari acara yang spesial ini, bukan.

Inspirasi Desain Kaos untuk Family Gathering

Membuat kaos untuk seragam yang dipakai untuk family gathering memang penting. Selain sebagai penanda anggota kelompok, kaosnya juga bisa dibuat untuk kenang-kenangan. Namun jika sudah memutuskan untuk membuat seragam, biasanya ada masalah lain yang timbul yaitu memilih desain yang cocok untuk tema family gathering.

Nah, jika anda saat ini sedang bingung untuk mencari desain untuk kaos family gathering, maka bisa melihat beberapa inspirasinya berikut ini:

1. Kaos Gathering dengan Gambar Lucu

Jika keluarga anda menyukai hal-hal yang lucu, coba deh untuk membuat kaos gathering dengan gambar yang lucu. Namun sebelum memilih gambar sebaiknya rundingkan dahulu dengan anggota keluarga anda.

Beberapa inspirasi gambar yang dipakai untuk kaos bisa dari desain lucu yang menggambarkan keluarga anda. Misalnya keluarga anda adalah pecinta kucing, maka bisa membuat desain dengan gambar kucing yang lucu. Jangan lupa berikan keterangan berupa tulisan yang menggambarkan keluarga anda.

Selain itu, pilihan gambar berupa tempat wisata yang akan didatangi juga bisa menjadi rekomendasi. Misalkan keluarga anda akan melakukan family gathering di pantai, maka bisa membuat desain gambar pantai yang lucu untuk dijadikan desain kaos seragamnya.

Jika menginginkan desain yang lucu dan berkesan, maka anda juga bisa menggunakan sketsa dari wajah anggota para keluarga yang akan mengikuti family gathering. Meskipun cukup sulit untuk dibuat, tapi menggunakan kaos dengan sketsa wajah keluarga pastinya sangat menarik dicoba kan?

2. Kaos Gathering hanya dengan Tulisan

Hal utama dari family gathering memanglah kebersamaan dari setiap anggota keluarga. Namun, hal-hal lain seperti kegiatan yang dipilih saat gathering hingga kaos seragam yang dikenakan juga tidak kalah pentingnya.

Untuk pemilihan desain kaos family gathering, memang bisa bermacam-macam idenya. Selain menggunakan desain dengan gambar yang lucu, desain kaos hanya dengan tulisan juga bisa dicoba lho. Anda bisa berdiskusi dengan keluarga untuk memutuskan tulisan apa yang ingin dipakai untuk desain kaosnya. Jangan lupa gunakan tulisan yang menarik dan tentunya yang memiliki makna yang baik ya.

Meskipun kaosnya cukup simple karena hanya menggunakan tulisan saja. Anda bisa membuat kaos seragamnya terlihat lebih menarik dengan pemilihan warna yang tepat. Pilihlah warna baju yang polos dan terang seperti putih atau kuning. Namun, jika keluarga anda menyukai warna yang kalem maka bisa memilih warna pastel seperti baby pink atau hijau tosca.

Anda juga bisa mencoba membuat kaos dengan tidak hanya menggunakan satu warna saja. Kaos family gathering dengan kombinasi dua atau tiga warna pastinya juga akan sangat menarik. Namun, sebaiknya rundingkan dulu dengan keluarga mengenai pemilihan warna dan desainnya agar tidak ada yang kecewa dengan hasil akhir kaosnya ya.

Bryan Wicaksono
Latest posts by Bryan Wicaksono (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *