7 Desain Tumbler Keren

Sedang mencari desain tumbler keren? Tumbler masa kini memang bukan sekadar tempat minum biasa. Selain untuk menyimpan minuman, tumbler bisa menjadi media promosi hingga menjadi sebuah fashion statement bagi pemiliknya. Tidak jarang juga, tumbler menjadi sebuah identitas khusus bagi sebuah komunitas.

 

Tumbler pun dirancang untuk dapat diberi tambahan desain, gambar, logo, hingga pesan tertentu sesuai keinginan. Modelnya pun bisa dipilih sesuai keinginan, ada yang bentuknya konvensional hingga unik dan nyeleneh seperti tumbler dengan hiasan di bagian kepalanya. Nah, artikel kali ini akan membahas tentang beberapa desain tumbler keren yang bisa Anda sontek.

 

Tumbler termos mini

Bagi Anda yang punya mobilitas tinggi, tentu menginginkan tempat minum yang travel friendly. Tumbler pun ternyata dapat didesain agar travel friendly agar mudah dibawa ke mana saja. Tempat minum model ini biasanya terbuat dari stainless steel yang menyerupai sebuah termos berukuran mini.

 

Dengan bahan stainless steel, tumbler model ini bisa mempertahankan suhu minuman dalam jangka waktu yang cukup lama. Anda bisa menyimpan kopi hangat favorit atau es jeruk kesukaan dalam tumbler ini tanpa harus takut suhunya berubah. Wah, praktis ya!

 

Tumbler desain minimalis

Bagi Anda yang suka konsep minimalis, desain tumbler keren yang satu ini bisa dipilih. Tumbler model ini memiliki tampilan yang minimalis cenderung polos. Bentuknya mirip sebuah gelas, namun cenderung menyempit di bagian bawah. Untuk tutupnya, terdapat cover yang terbuat dari bahan karet kuat.

 

Tumbler desain minimalis ini mampu menampung minuman hingga 250 ml. Namun, Anda juga bisa request untuk membuat tumbler dengan ukuran yang lebih besar agar bisa menampung lebih banyak minuman.

 

Tumbler dengan handle

Suka minum dengan cangkir? Anda bisa mendesain tumbler kesayangan dengan model serupa cangkir. Pilihlah desain tumbler dengan handle untuk mendapatkan efek seolah minum dari sebuah cangkir.

 

Tumbler model ini cocok untuk menampung minuman yang terlalu panas jika disentuh langsung dengan tangan. Biasanya, tumbler model ini juga dilengkapi dengan tutup dan pengunci sehingga minuman tidak tumpah. Untuk volumenya sendiri sangat variatif, ada ukuran 250 ml, 450 ml, sampai 500 ml.

 

Tumbler desain karakter

Ingin memberikan tumbler kepada anak-anak? Anda bisa menambahkan desain karakter kartun favorit pada bagian dinding tumbler. Tumbler dengan desain seperti ini biasanya memiliki tutup model putar sehingga tidak mudah tumpah meski tersenggol.

 

Ciri lainnya adalah tambahan tali pada sisi-sisinya sehingga mudah dibawa. Untuk ukurannya sendiri, tumbler karakter kartun mampu menampung minuman hingga 1 liter. Volume yang besar ini menyesuaikan kebutuhan anak-anak yang memang cenderung lebih mudah haus karena aktivitas tinggi.

 

Tumbler dengan pengait

Anda senang melakukan aktivitas outdoor seperti naik gunung atau bersepeda? Tentu aktivitas tersebut membuat Anda cepat merasa haus. Agar Anda tidak dehidrasi, jangan pernah lupa untuk membawa tempat minum sendiri.

 

Tumbler dengan pengait bisa menjadi pilihan yang tepat. Desain tumbler keren ini terbuat dari bahan stainless steel yang dibentuk menyerupai silinder. Bagian kepalanya dibuat mengerucut serupa pengait agar mudah dihubungkan dengan tas atau peralatan Anda yang lain. Biasanya, tumbler ini memiliki ukuran volume 800 ml. 


Tumbler dengan saringan

Untuk penyuka minuman teh, tumbler model ini wajib dimiliki. Tumbler dengan saringan akan sangat memudahkan Anda untuk minum teh di mana saja. Dengan tumbler ini, Anda bisa memisahkan daun teh atau ampas teh tanpa harus repot-repot membawa saringan teh.

 

Di bagian bawah kepala tumbler, terdapat sebuah saringan atau filter khusus untuk meletakkan daun teh. Setelah meletakkan daun teh, Anda tinggal menuangkan air hangat ke dalam tumbler. Hanya dengan langkah mudah ini, teh hangat nan harum pun bisa dinikmati.

 

Tumbler penutup tekan

Desain tumbler yang terakhir adalah tumbler penutup tekan. Tumbler ini memiliki badan serupa silinder dengan bagian tutup yang lebih kecil. Penutupnya tidak diputar untuk bisa membuka, tetapi ditarik dan untuk menutup, Anda cukup menekannya. Tumbler ini cocok untuk dibawa bepergian karena model penutupnya yang membuat minuman tidak mudah tumpah.

 

Ternyata, ada banyak sekali desain tumbler keren yang dipilih. Ingin memiliki tumbler keren untuk menemani keseharian Anda? Yuk, desain tumbler Anda sendiri di Tshirtbar. Tshirtbar menyediakan layanan custom tumbler satuan yang memungkinkan Anda untuk mendesain tumbler dengan desain pilihan sendiri. Tunggu apalagi? Kreasikan tumbler Anda sekarang juga!

Bryan Wicaksono
Latest posts by Bryan Wicaksono (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *