Last Update: September 22nd, 2020 at 4:49 pm

5 Desain Kaos Lari Pria yang Keren Abis

Lari menjadi salah satu jenis olahraga yang paling banyak digandrungi orang Indonesia. kamu bisa melakukannya sendiri maupun beramai-ramai, apalagi biasanya juga banyak diadakan event lari bersama oleh berbagai instansi atau organisasi. Alasan lain olahraga lari punya banyak peminat adalah karena tidak membutuhkan peralatan yang rumit. Cukup dengan running shoes, celana training, dan kaos lari pria, kamu sudah bisa berolahraga lari. Mengingat ada banyak peminat, tidak mengherankan jika kini pakaian olahraga lari hadir dalam banyak desain menarik, terutama kaos lari pria. Nah, untuk membantu kamu menentukan pilihan, berikut beberapa inspirasi desain kaos lari pria yang layak untuk kamu pertimbangkan.

 

Polos, dengan logo instansi atau organisasi

Jika kamu termasuk orang yang simpel dan kurang suka dengan desain terlalu mencolok, kaos lari dengan warna polos dapat menjadi pilihan tepat. Namun, agar tidak terkesan monoton, kamu bisa menambahkan logo instansi atau organisasi. Letakkan logo tersebut pada bagian dada kanan atas. Biasanya, desain seperti ini banyak digunakan sebagai seragam olahraga di berbagai instansi atau organisasi. Kelebihan dari desain ini adalah kemudahan dalam padu padan, terutama jika warna kaosnya netral.

 

Stripes dua warna

Ingin terlihat stylish saat berolahraga lari? Kamu bisa menggunakan kaos lari dengan desain motif stripes atau garis-garis. Baik motif garis-garis secara vertikal maupun horizontal, semuanya oke dikenakan selama padu padan warnanya cocok. Misalnya, hitam dan putih, merah dan hitam, atau biru dan putih. Lalu, pastikan juga celana dan sepatu olahraganya berwarna senada dengan kaos lari kamu.

 

Desain abstrak tiga warna

Desain kaos lari pria satu ini juga cukup sering ditemukan, lho. Pada satu kaos lari, terdapat tiga warna sekaligus yang memenuhi desain secara abstrak. Desain yang dimaksud bisa menyerupai gelombang air, garis-garis berukuran besar yang memenuhi permukaan kaos, hingga permainan aksen. Karena ada tiga warna yang digunakan, umumnya kaos lari dengan desain ini cenderung stand out. Pastikan saja padu padan warnanya tepat agar tidak terlihat terlalu mencolok.

 

Simpel dengan tulisan

Desain kaos lari pria yang simpel dan sederhana tidak selamanya harus dalam satu warna polos. Kamu juga bisa menambahnya dengan tulisan atau tipografi menarik. Misalnya dengan menambahkan quote yang catchy pada bagian depan atau belakang kaos. Tulisan yang dimaksud bisa seperti “Run for your life!” atau “It’s run o’clock!”. Bisa juga jika kamu memiliki quote lain yang ingin dicantumkan pada kaos lari.

 

Penambahan ikon atau gambar

Selain bermain warna, kamu juga bisa memberikan gambar atau ikon tertentu pada kaos lari. Misalnya gambar sepatu lari atau siluet orang sedang berlari. Bagi yang mengadakan event lari bersama, kamu pun dapat menambahkan gambar atau logo maskot sebagai bagian dari desain Anda. Hanya saja, penambahan ini mungkin agak sedikit tricky karena kamu harus memastikan agar elemen-elemen desain lainnya tidak tertutup oleh gambar tersebut.

 

Baca juga: Apa itu Bahan Dryfit untuk Kaos?

 

Dengan mengenakan kaos lari pria maupun wanita berdesain menarik, kamu pun jadi lebih semangat berolahraga lari. Namun, di mana kamu bisa mendapatkan kaos lari dengan desain yang diinginkan? Daripada pusing mencari yang sesuai selera di pasaran, kamu bisa memproduksinya sendiri dengan memanfaatkan layanan printing kaos dan jersey lari dari Tshirtbar.

 

Menerapkan sistem full print sublimation, seluruh desain akan menyerap jadi satu dengan kain. Jadi, ketika dikenakan, kaos lari pria maupun wanita yang dicetak di Tshirtbar tidak akan mengganggu pergerakan lari kamu.

Bryan Wicaksono
Latest posts by Bryan Wicaksono (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *