Desain Jersey Futsal Printing Terbaru 2020

Jika Anda sering bermain futsal, maka jersey merupakan satu komponen yang tak lepas dari olahraga ini. Desain jersey futsal sendiri identik dengan seragam olahraga yang pas di badan. Bahannya biasanya terbuat dari kain drifit yang berasal dari serat kain polyester, nilon, dan bercampur dengan katun. Dengan bahan ini, jersey menjadi  terasa ringan, sejuk dan, cepat kering meski terkena keringat.

 

Di tahun 2020, desain jersey futsal printing terbaru menjadi lebih kreatif tanpa ada batasan. Kita bisa bermain dengan warna yang mencolok hingga motif ciamik yang membuat tim sebelah gigit jari. Penasaran dengan desain jersey futsal printing terbaru di 2020? Simak ulasannya berikut ini!

 

Motif Hexagonal Kekinian

Dulu, ciri khas jersey hanya bermain pada warna yang berbeda. Kini, makin banyak jersey yang dibuat dengan motif-motif keren. Salah satu motif yang digunakan pada desain jersey futsal printing terbaru tahun 2020 adalah motif hexagonal atau motif segi enam yang bisa dipadukan dengan warna-warna yang mencolok seperti biru, merah, atau kuning. Untuk tampilan yang tetap keren, Anda cukup menggunakan motif ini di salah satu sisi baju, misalnya di samping atau di bawah.

 

Motif Swirl yang Dinamis

Motif yang menyerupai pusaran ini memberikan kesan dinamis pada jersey yang digunakan. Tidak terpatok pada motif swirl dengan pusat di tengah, Anda bisa berkreasi dengan motif swirl yang lainnya juga misalnya menggabungkannya dengan motif floral. Motif satu ini cocok menggunakan warna-warna metalik dengan warna dasar jersey yang lebih netral.

 

Warna Metalik yang Memantulkan Cahaya

Kini, warna metalik banyak dipilih untuk menjadi warna jersey yang digunakan. Warna yang memantulkan cahaya ini membuat para pemainnya terlihat mencolok di tengah lapangan. Anda bisa memadukan warna metalik dengan warna dasar seperti hitam. Bayangkan saja, jersey hitam dengan unsur warna silver, kelihatan keren dan futuristic banget!

 

Warna Ombre yang Keren

Warna ombre kekinian tidak hanya bisa kita aplikasikan pada rambut, tetapi juga pada jersey yang kita gunakan. Pilih warna gradasi dari muda ke tua, misalnya ombre merah, oranye, dan kuning untuk jersey. Sedangkan untuk celananya, bisa Anda padukan dengan warna dasar seperti hitam. 

 

Corak Garis yang Tak Ada Matinya

Jersey dengan corak garis warna hitam dan putih memang identik dengan jersey milik tim Juventus. Namun, corak garis terbukti tidak pernah lekang oleh waktu karena masih menjadi tren di tahun 2020. Berbeda dengan corak garis Juventus, Anda bisa bermain dengan penempatan garisnya. 

 

Anda bisa menggambar corak garis di bagian dada atau hanya di bawah jersey. Garis yang digunakan pun tak melulu vertikal tapi juga horizontal. Soal warna, boleh menggunakan satu bahkan warna yang berbeda pada setiap garisnya.

 

Baca juga: Tim dengan Baju Bola yang Sering Dibeli

 

Motif Batik Bikin Beda

Menggambar batik pada jersey futsal? Pasti tambah keren! Penggunaan batik ini cocok sekali buat Anda yang ingin desain jersey futsal printing terbaru yang out of the box. Anda bisa menggambar batik pada bagian dada atau di bagian punggung. Motif batiknya pun bisa Anda pilih sesuka hati, tetapi yang jelas pilih motif batik unik untuk menambah identitas tim. 

 

Untuk warna, batik tak melulu harus cokelat, Anda bisa memadukan warna dasar seperti hitam dengan warna batik hijau tosca, atau sebaliknya.

 

Jangan Takut Bermain Dengan Animal Print

Banyak yang ragu untuk menggunakan motif kulit hewan pada jersey karena takut terlalu mencolok. Padahal, asal memilih motif yang tepat, jersey juga bisa tampil ciamik. Lagi pula, motif kulit hewan tak melulu leopard print, kok. Anda bisa memilih motif kulit zebra dengan warna monokrom. 

 

Bila tak ingin terlalu mencolok, Anda bisa menggambar animal print pada bagian-bagian tertentu, misalnya bagian tangan atau di bagian bawah jersey. Warna-warna dasar yang lebih kalem pun juga membantu meredam kesan mencolok.

 

Itulah tujuh desain jersey futsal printing terbaru di tahun 2020. Selain dengan motif dan warna, Anda juga bisa bermain dengan desain kerah atau potongan lengannya. Hal terpenting adalah bagaimana jersey nyaman digunakan dan menjadi identitas tim yang menggunakannya. Kalau masih bingung membuat desain jersey hingga sampai ke tangan, Tshirtbar bisa jadi penolong Anda. Dengan Tshirtbar, pesan baju futsal custom akan berlangsung cepat, kualitasnya terjamin, dan tanpa minimum order!

Bryan Wicaksono
Latest posts by Bryan Wicaksono (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *