5 Contoh Desain Jersey Esport yang Keren

Jersey esport bukanlah hanya sekadar aksesoris saja, tetapi juga jadi lambang pengenal setiap team esport. Hal ini karena masing-masing team punya ciri khas tersendiri yang terlihat secara jelas dari desain jersey esport yang mereka kenakan. 

 

Tidak terlepas juga dengan team esport tempat kamu bergabung, harus memilih desain baju yang keren sekaligus unik sebelum akhirnya bertanding. Tidak perlu bingung, kamu bisa menjadikan 5 contoh desain baju esport berikut ini sebagai inspirasi seragam team esport. 

 

Kaos Polo

Jika biasanya team esport lebih memilih menggunakan baju jersey sebagai seragam, kamu bisa mengambil inspirasi dari team SK Telecom T1 yang menggunakan kaos polo. Selain jadi karakteristik unik dari team esport milikmu, contoh desain baju esport yang satu ini akan membuat team terlihat lebih rapi dan classy. 

 

Kaos polo juga terkenal dengan kualitasnya yang nyaman untuk digunakan serta mudah menyerap panas. Tidak perlu motif yang ramai, cukup pilih saja satu warna dasar dan tambahkan logo team esport kamu. Team esport kamu pun siap tampil keren selagi berlaga melawan musuh.

 

Motif Kulit Binatang

Desain motif kulit binatang cenderung dianggap sebagai desain yang norak, kurang cocok dengan citra team esport yang cool. Namun jangan salah sangka, ternyata contoh desain baju esport dengan motif kulit binatang ini malah tampak sangat keren dan maskulin, seperti pada team Gen.G yang memilih motif macan dalam warna jingga gelap dan jersey berwarna hitam.

 

Kuncinya adalah memilih motif kulit binatang yang sesuai dengan selera dan branding dari team esport milikmu. Jangan terlalu mencolok, buat desain motif menyatu dengan warna utama dari baju esport. Pilihlah jasa printing esport dengan kualitas teknik fullprinting yang baik seperti Tshirtbar supaya motif kulit binatang di baju esport kamu tercetak dengan halus.

 

Desain Kamuflase

Untuk team esport yang berlaga di game first person shooter, akan sangat cocok untuk menggunakan contoh desain baju esport ini. Desain kamuflase yang biasa ditemui pada seragam tentara bisa juga kamu modifikasi menjadi desain baju esport yang sangat menarik. 

 

Kamu bisa mengambil contoh desain baju esport Natus Vincere yang didominasi warna hitam, putih, dan kuning menyala. Desain kamuflase yang digunakan juga tidak berlebihan, yakni dengan pola yang lebih besar sehingga baju esport juga tidak terlihat terlalu ramai. Kemudian, di bagian depan dekat area leher, terdapat logo dari team esport ini. Kalau kamu memilih desain kamuflase ini, pastikan menggunakan warna yang sesuai dengan logo team esport kamu, ya! 

 

Monokrom

Belakangan ini, semakin banyak team esport yang mulai berpindah haluan ke warna-warna monokrom seperti hitam, putih, dan abu-abu. Tetapi, warna monokrom ini cenderung tidak mencolok, alias terlihat membosankan kalau tidak dibarengi dengan desain yang pas. Satu contoh desain baju esport dengan tema monokrom yang digadang-gadang sebagai desain jersey terbaik datang dari team TSM. 

 

Baju esport mereka berwarna hitam polos dengan motif alur yang hanya bisa dilihat dari jarak yang sangat dekat. Elemen yang membuat baju esport mereka unik adalah lining warna putih di sekitar neckline berbentuk v dan ujung lengan baju. Dilengkapi juga dengan logo team yang berwarna putih. Pastikan saja kamu memilih bahan baju esport yang ringan dan mudah menyerap keringat, seperti bahan Nike dan Serena Climacool dari Tshirtbar.

 

Jaket dengan Warna Khas

Kalau kamu bosan dengan desain jersey dan ingin tampil lebih beda, kamu bisa memilih menggunakan jaket. Sudah ada beberapa team esport terkenal yang mulai memakai jaket sebagai seragam team, seperti salah satunya Vici Gaming. Jaket kesayangan mereka memilih desain yang sederhana namun efektif membuat badan penggunanya terlihat lebih tegap dan bidang. 

 

Rahasianya ada pada pola garis tebal berwarna hijau yang memanjang di area dada. Supaya lebih keren, pilih jaket tanpa tudung dengan lengan ¾, ini juga berfungsi agar tidak menghalangi kamu bergerak ketika sedang bertanding. Klik di sini untuk informasi lebih lengkapnya.

Bryan Wicaksono
Latest posts by Bryan Wicaksono (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *