7 Desain Baju Piyama Couple Dewasa yang Stylish

Piyama adalah pakaian tidur yang nyaman dengan potongan yang stylish. Uniknya, saat ini muncul tren baju piyama couple dewasa yang lucu dan keren. Baju couple ini tentunya digunakan oleh pasangan agar tampak serasi dan kompak.

Tapi, saat ini tren piyama couple ini tidak hanya menjadi pakaian tidur. Pasalnya banyak model piyama yang hadir dan bisa digunakan untuk beraktivitas santai. Buat kamu yang memiliki pasangan, tidak ada salahnya mencoba tren ini.

Umumnya karakter dari piyama couple adalah memiliki warna dan corak yang sama. Sementara untuk potongannya cukup berbeda antara wanita dan pria. Buat kamu yang ingin menghadiahi pasangan dengan baju piyama couple dewasa, yuk lihat tips dan rekomendasinya.

Bagaimana Tips Mendesain Baju Piyama Couple Dewasa yang Stylish?

tips mendesain baju piyama couple dewasa

Ketika membeli piyama couple tentu tidak boleh sembarangan. Apalagi fungsinya adalah untuk tidur dan pastinya harus nyaman. Jadi, jika ingin membuat baju piyama couple dewasa maka harus pandai mendesainnya agar nyaman, atau bisa menggunakan tips berikut ini.

1. Perpaduan Warna Harmonis

Tips mendesain piyama couple yang paling pertama adalah memilih perpaduan warna yang harmonis. Layaknya sebuah pasangan, maka warna yang harmonis dapat memberi arti untuk hubungan pemakainya.

Contoh warna yang harmonis adalah seperti hitam dan putih, biru tua dan merah muda, atau abu-abu dan kuning. Perpaduan warna yang sekilas terlihat kontras ini nyatanya bisa memberi kesan yang harmonis.

2. Corak Sesuai Karakter Pemakai

Selanjutnya bisa memilih desain dengan corak yang diinginkan. Kamu dapat menyesuaikan pilihan corak berdasarkan karakter masing-masing. Misalnya menggunakan corak garis jika ingin memberi kesan yang klasik dan sederhana.

Selain warna, corak juga menentukan kesan yang ada pada piyama. Kamu juga bisa memberikan corak unik yang melambangkan makna tertentu dalam hubungan pemakainya.

2. Potongan yang Nyaman

Dalam memilih produk fashion seperti piyama memang sering lebih fokus pada desain. Tapi, sebenarnya mencari desain yang potongannya nyaman juga sangat penting.

Apalagi untuk piyama yang notabenenya digunakan untuk istirahat. Pastinya harus bisa membuat tidur menjadi nyaman. Kamu bisa membedakan jenis potongan antar pasangan asalkan dengan corak yang sama.

3. Pilih Bahan Berkualitas

Cermat dalam memilih bahan yang berkualitas karena akan menentukan kenyaman saat tidur. Jangan takut untuk mengeluarkan biaya besar untuk piyama.

Jika kualitas bahan bagus maka pemakai juga lebih nyaman. Dengan begitu tidur pun juga akan terasa lebih bermakna. Kamu juga bisa mendiskusikan bahan yang tepat bersama pasangan.

Baca Juga: 3 Bahan Piyama yang Bagus dan Tips Memilihnya

4. Tampak Serasi

Tips mendesain piyama yang terakhir adalah memastikan bahwa hasil akhirnya tampak seras. Keserasian piyama couple hampir bergantung pada corak. Jadi, pastikan bahwa corak pakaian tampak serasi dan kompak.

Rekomendasi Baju Piyama Couple Dewasa dari Tshirtbar

rekomendasi baju piyama couple dewasa

Jika masih bingung menentukan desain piyama yang tepat. Maka bisa menggunakan referensi desain baju piyama couple dewasa dari tshirtbar. Pastinya menggunakan desain terbaru yang stylish dan membuat tidur lebih nyaman. Berikut ini rekomendasi piyama couple dari tshirbar.

1. Desain Flanel

Rekomendasi desain yang pertama adalah motif flanel dengan kesan cozy dan hangat. Motif ini memang sudah ada sejak lama dan masih populer hingga saat ini. Motif flanel juga cocok menjadi piyama saat musim dingin karena kesannya yang hangat.

Menggunakan motif flanel untuk piyama couple dewasa adalah pilihan yang tepat. Terutama untuk pasangan dengan karakter yang elegan. Apalagi jika menggunakan perpaduan warna yang hangat seperti merah marun, biru gelap, dan hijau tua.

2. Desain Geometris

Desain geometris bisa menjadi pilihan motif piyama untuk kesan yang modern. Bentuknya bisa berupa segitiga bertumpuk, lingkaran, segi empat, dan lainnya.

Motif geometris semakin terlihat modern jika pemilihan warnanya tepat. Oleh karena itu, pilihlah kombinasi warna yang kontras dan serasi agar terlihat menarik. 

Baca Juga: 5 Cara Menggambar Desain Baju untuk Pemula

3. Desain Klasik Houndstooth

Motif klasik houndstooth cukup jarang terdengar, tapi desain ini nyatanya cocok untuk piyama couple. Kesan yang muncul adalah menarik dan elegan dengan motif kotak kecil yang saling berpotongan.

Motif ini semakin terlihat indah jika pemilihan warnanya tepat. Salah satunya adalah warna hitam putih yang memberi kesan klasik dan timeless. Selain itu, bisa juga memilih perpaduan warna merah hitam atau biru putih.

4. Desain Abstrak

Desain abstrak termasuk salah satu yang populer saat ini dan bisa juga menjadi inspirasi untuk piyama. Bentuknya bisa berupa tumpahan cat dengan warna yang tidak beraturan.

Kesan dari desain abstrak ini sendiri menggambarkan karakter yang unik. Pemilihan warna juga menentukan kesan dari piyama. Jika ingin menampilkan kesan misterius maka bisa memilih warna-warna gelap.

5. Desain Floral

Ingin tampilan piyama terlihat ceria, maka bisa memilih desain floral atau bunga. Desain floral saat ini tidak hanya menyatu untuk wanita saja. Tapi, juga bisa untuk piyama pasangan cowok.

Namun, jangan membuat desain floral yang berlebihan dan besar-besar. Sebaiknya pilih motif bunga yang ukurannya kecil dan terpisah jauh-jauh agar tetap memberikan kesan netral.

6. Desain Kotak

Desain kotak mungkin terlihat monoton, tapi ini adalah motif paling aman untuk piyama couple pasangan. Apalagi jika pasangan pria tidak menyukai pakaian dengan corak berlebihan. Maka desain ini bisa menjadi pilihan sehingga tetap terlihat kompak.

Baca Juga: 5 Desain Kaos Couple dan Cara Membuatnya

7. Desain Garis

Desain garis untuk piyama couple adalah motif yang tidak pernah termakan zaman. Ini juga bisa menjadi inspirasi piyama couple untuk memberikan kesan sederhana namun tetap stylish. Kamu bisa menggunakan perpaduan warna harmonis untuk menambah kesan romantis.

Nah, apakah kamu juga tertarik untuk memiliki baju piyama couple dewasa? Tentunya pakaian tidur pasangan ini tidak hanya membuat stylish. Namun juga memberikan kesan romantis kepada pasangan. Kamu bisa custom piyama bareng pasangan hanya di Tshirtbar.

CTA BANNER Custom

Nabila merupakah penulis sekaligus tim creative dari Tshirtbar, seseorang yang mempunyai ketertarikan kuat dengan industri fashion, enterpreneur dan lifestyle
Nabila Putri Viatikara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 224