Baju Baseball Pria, Upgrade Gaya Kasualmu

Bosan dengan jersey basket atau sepak bola? Tidak masalah, kamu tetap bisa berpenampilan menarik dengan menggunakan baju baseball pria. Olahraga baseball yang begitu terkenal di Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Jepang ini melahirkan beragam fashion trend yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk gaya berpakaian kamu selanjutnya. Cocok untuk berbagai macam aktivitas, mulai dari berkencan hingga nongkrong bersama teman. 

 

Berikut ini beberapa rekomendasi gaya berpakaian dengan menggunakan baju baseball pria yang terlihat keren, sporty, dan pastinya effortless

 

Pakai dengan ripped jeans

Kalau lagi bingung mau pilih pakaian apa untuk bepergian, kamu bisa padukan baju baseball dengan ripped jeans. Supaya lebih keren, sesuaikan warna jeans dengan warna baju baseball yang ingin kamu pakai. Misalnya kamu punya baju baseball pria berwarna gelap, maka kamu bisa  ripped jeans berwarna abu atau biru muda.

 

Tampilan ini akan membuat kamu terlihat macho namun tetap casual. Tidak perlu tambahan aksesoris lain, make it simple saja. Gabungan dari baju baseball dengan ripped jeans ini cocok banget untuk kamu yang ingin menggunakan style ala tahun 90-an.

 

Outer dengan turtleneck

Gaya baju baseball dengan tambahan inner turtleneck ini memang jarang dicoba orang, terutama bagi orang yang tinggal di iklim tropis seperti di Indonesia. Tampilan ini terinspirasi dari gaya para pemain baseball profesional yang sering menggunakan turtleneck sebagai inner ketika harus bertanding di cuaca yang kurang bersahabat. 

 

Ada trik khusus supaya kamu tidak kepanasan ketika mencoba tampilan ini. Pertama, gunakan turtleneck yang tidak terbuat dari bahan wol supaya tetap nyaman untuk digunakan walau di musim panas. 

 

Kedua, pastikan baju baseball yang kamu miliki terbuat dari bahan kain yang mudah menyerap keringat, seperti bahan Serena yang dipakai oleh Tshirtbar dalam pembuatan baju baseball. Kamu bisa memesan baju baseball pria custom di Tshirtbar dalam warna dan desain apa saja. 

 

Padukan dengan hoodie

Untuk style baju baseball yang satu ini terinspirasi dari musisi hip-hop yang suka memakai baju baseball dengan hoodie didalamnya. Betul, hoodie dijadikan sebagai inner sedangkan baju baseball dijadikan sebagai outer. Pasangkan hoodie dengan baju baseball pria berwarna senada supaya lebih matching

 

Jangan anggap remeh gaya ini, kamu akan terlihat sangat keren bak rapper ternama. Gaya ini juga sudah beberapa kali diadopsi oleh beberapa fashion brand streetwear ternama di Amerika Serikat. Pastikan saja kamu memiliki baju baseball pria yang berukuran lebih lebar dari hoodie yang akan dikenakan. 

 

Jangan lupa topi baseball

Saat kamu lagi bad hair day atau sudah kehabisan pomade, tidak jadi alasan untuk tidak tampil keren. Cukup ambil topi baseball andalan kamu dan kenakan baju baseball pria favoritmu. Alhasil, kamu akan tampil sporty dalam sekejap dengan ensemble pakaian ini. 

 

Supaya lebih lengkap lagi, pakaikan juga sneakers favoritmu. Tidak masalah walau warna dari topi baseball tidak sama dengan baju baseball yang kamu pakai. Hal terpenting adalah kamu tetap nyaman ketika menggunakannya. 

 

Itu dia empat rekomendasi pilihan gaya berpakaian dengan baju baseball yang bisa kamu coba Jika kamu tertarik untuk memiliki baju baseball pria baru, kunjungi saja Tshirtbar yang menerima pesanan online via website. Mulai dari proses desain, printing, press, jahit, hingga sampai di tanganmu, semuanya ditangani dengan presisi tinggi. Klik di sini untuk informasi lebih lengkapnya.

Bryan Wicaksono
Latest posts by Bryan Wicaksono (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *