Fullprint Fabrics

FABRICS FOR FULLPRINTING

Kami menyediakan bermacam bahan fullprint yang kamu bisa pilih. Setiap bahan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Semua bahan di bawah memiliki kandung polyster minimal 95% sehingga cocok kita gunakan untuk produk fullprint kami.

Berikut adalah bahan yang kami sediakan untuk produk fullprint kami:

Serena Climacool

Bahan ini halus ringan dan tidak punya tekstur pori-pori tertentu. Warna yang dihasilkan pun sangat tajam dan cerah. Daya tarik dan stretchnya cukup baik.

Bahan ini merupakan pilihan bahan kita yang paling populer.

Nike

Bahan yang biasa yang disebut Nike sisik ini, memiliki pori-pori yang menjadi jalur keluar masuk udara. Dengan sirkulasi udara seperti ini, maka bahan membuat keringat penggunanya lebih cepat kering.

Akan tetapi bahan ini lebih berat daripada bahan serena.

Benzema

Bahan benzema memiliki motif dan pori-pori yang berbentuk persegi dan menyerupai sarang lebah. Bahan ini lebih berat dan tebal ketimbang bahan Nike dan Serena.

Poly Spandex

Biarpun sepintar menyerupai serena, namun bahan poly spandex memiliki karakter yang sangat berbeda. Sebab bahan ini memiliki kandungan spandex yang paling tinggi. Bahan ini sering disebut dengan Lycra. Bahan ini cenderung lebih tebal dan memiliki daya stretch yang paling tinggi.

Synthetic Cotton

Fullprint memang sering dipergunakan untuk keperluan sportswear atau baju olah raga, namun tidak jarang juga dipakai untuk keperluan casual biasa. Namun, tinta sublimasi dari fullprint tidak bisa menyerap di kain cotton seperti biasa. Dengan bahan synthetic cotton, kita bisa membuat baju fullprint dengan handfeel yang menyerupai cotton namun masih tetap terbuat dari 100% Polyester.

Diadora

Bahan yang masih mengandung 100% polyster ini memilik ketebalan yang cukup untuk dipakai sebagai jaket. Hasil warna yang dihasilkan juga sangat tajam, sebab teksturnya tidak berbulu seperti jaket fleece.

Max Mara

Bahan ini sering dipakai untuk bahan kemeja, hijab dan lain-lain. Hasil printnya sangat tajam dan punya kepadatan warna sangat baik. Sangat lembut dikulit dan nyaman dipakai.

Premium Voal

Bahan ini  juga sering dipakai untuk hijab. Hasil printnya cenderung doff dan tidak setajam Max Mara namun sangat nyaman dipakai sebab bahannya lembut dan ringan.

Verlando

Bahan verlando memiliki tekstur yang sangat menyerupai dengan kain drill katun, namun terbuat dari polyester 100% sehingga bisa diprint dengan sistem fullprint.

Oxford

Bahan oxford adalah bahan tahan air yang sangat tangguh dan tebal sehingga biasa dipakai untuk tas.

Micro Fibre Nylon

Bahan nylon yang tipis, ringan dan lembut yang cocok untuk dibuat menjadi tas tote bag dan tas lipat.

THE PEOPLE WHO LOVE US

“Thanks so much for making good quality printed sashed to our official finalists of Miss Earth Indonesia 2013 and Putri Pariwisata indonesia 2013. Thumbs up!!!

 

All the best….”

 

SANNY CRUZ – Project Director El John Pageants
“Kami sudah beberapakali bekerjasama dengan brian collection, hasil kerjanya jaminan mutu dan tepat waktu. Dan bisa memberikan masukan-masukan yang bagus untuk menghasilkan barang yang bagus. Hasil printingnya punya warna yang sangat nyata dan tidak lengket atau luntur. Dan selalu mau bekerjasama walau waktunya sedikit mepet
heheheheheh”
SARIE SUTRISNO, WWF INDONESIA
“They arrived about 2 days after you sent them 🙂
we wearing them on the weekend!
Terima kasih Bryan”

 

Sarah Cokran – Pakenham, Australia