Bahan Fancy

BAHAN YANG RINGAN, PUNYA RUANG NAFAS DAN AWET

Bahan fancy adalah klasifikasi kita untuk bermacam bahan yang sering digunakan untuk keperluan lebih formal dan fashion, seperti kain vola untuk hijab, max mara, verlando dan beragam jenis bahan lainnya.

Bahan-bahan ini terkenal sebagai jenis bahan yang berkualitas serta memiliki tekstur yang lembut, sehingga cocok untuk dipakai untuk keperluan fashion.

Bahan : Verlando, Voal, Maxmara, BSY, Twill PE

Verlando

Bahan ini merupakan salah satu jenis kain tropical dari maryland. Tekstur kainnya kuat dan tidak mudah kusam sehingga sangat cocok untuk dijadikan kemeja atau seragam kantor. Jenis kain ini memiliki karakteristik 100% mercerized & sanforized sehingga nyaman dikenakan.

Fitur utama : Lebih kaku dan kuat.

Voal

Bahan kain voal  memiliki tekstur bahan semi transparan, tipis tetapi jika dilipat tidak akan menerawang. Bahan ini sangat cocok untuk dijadikan hijab.

Fitur utama : Tipis dan lembut

Maxmara

Bahan kain yang mirip dengan kain Satin. Bahan kain Maxmara termasuk kain yang licin, ringan, jatuh dan tidak transparan. Bahan kain Maxmara jika diraba akan terasa lembut dan jika dilihat lebih seksama, serat kainnya lebih rapi dan lebih baik daripada kain Satin.

Fitur utama : Warna glossy dan lembut

BSY

Bahan ini adalah 100% polyster fabric dengan finishingnya menggunakan dua jenis polyester filamen yang berbeda sehingga menjadikan bahan yang halus, lembut dan tidak panas seperti bahan katun yang pastinya mudah dijahit.

Fitur utama : Lembut dan halus

Twill PE

Merupakan jenis bahan kain yang terbuat dari serat polyester. Dengan ketebalan sedang dan pori yang besar untuk keperluan garment. Dapat digunakan sebagai pembuatan bahan kemeja dan celana.

Fitur utama : Lembut dan lebih hangat