Bahan Cotton

KAOS KATUN NYAMAN, ANTI BAU DAN RINGAN

Soft Cotton

100% bahan katun combed 30s  yang diproduksi di Bandung ini menjadi standar bahan untuk distro di Indonesia.

Jenis bahan baju ini dilengkapi dengan teknologi Silverplus dari bahan ini juga memiliki fitur anti bakteri sehingga tidak mudah memunculkan bau tidak sedap saat dipakai.

Gramasi : 140-160 gsm

Premium Cotton

100% bahan katun combed 24s yang diproduksi di Bandung ini menjadi standar bahan untuk distro di Indonesia.

Jenis bahan baju ini dilengkapi dengan teknologi Silverplus dari bahan ini juga memiliki fitur anti bakteri sehingga tidak mudah memunculkan bau tidak sedap.

Berbeda dengan combed 30s, bahan ini lebih tebal sedikit.

Gramasi : 175-185 gsm

Heavy Cotton

100% bahan katun combed 20s yang diproduksi di Bandung ini menjadi salaj satu standar bahan untuk distro di Indonesia.

Jenis bahan baju ini lebih tebal dari kain 24s dan 30s, serta memiliki warna hitam sulfur. Karena tebal, gramasi kaos ini pun lebih berat serta cocok untuk diproduksi di kaos oversize.

Gramasi : 200 gsm

Bamboo Cotton

Bamboo Cotton adalah bahan katun yang terbuat dari kain hasil olahan serat bambu. Memiliki tekstur yang sangat halus dibanding katun biasa dan nyaman untuk dipakai setiap hari. Katun bambu juga cocok untuk orang-orang yang memiliki kulit sensitif.

Yang menarik dari jenis bahan baju kain bambu adalah kain ini tergolong ramah lingkungan karena mengurangi kebutuhan kapas, air dan mengurangi efek rumah kaca. Bambu sangat berbeda dengan kapas, karena pohon bambu tidak membutuhkan air sebanyak kapas. Selain itu bahan bambu juga mudah terurai (bio degradable).

Gramasi: 140-150 gsm