5 Aplikasi Desain Baju Android Paling Populer di Tahun 2019

Memiliki desain baju yang menarik bisa menambah kenyamanan saat mengenakannya. Selain mencari baju dengan desain yang Anda sukai, Anda juga bisa membuat desain baju sendiri menggunakan aplikasi desain baju Android. Berikut 5 aplikasi desain baju android  paling populer di tahun 2019:

 

1. Clothes designer

 

aplikasi desain baju android clothes designer

 
Buatlah desain baju kesukaan Anda dengan menggunakan aplikasi desai baju Android Clothes Designer. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Android. Terdapat lebih dari 30 desain baju, mulai dari t-shirt, long sleeve, hingga sweater yang bisa Anda temukan di Clothes Designer.

Namun, bila Anda kurang menyukai desain-desain yang sudah disediakan oleh aplikasi ini, Anda bisa membuat desainnya sendiri. Menariknya, saat mendesain baju Anda dapat menambahkan berbagai stiker lucu. Anda pun bisa punya baju dengan desain sesuai keinginan.

 

2. OShirt

aplikasi desain baju android Oshirt

 
OShirt adalah aplikasi untuk mendesain baju. Aplikasi ini menampilkan templat desainer, teks khusus dengan pilihan font, penggunaan gambar dari smartphone, warna yang dapat disesuaikan, dan pengiriman gratis sesuai pesanan. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS.

Pengguna OShirt menyukai aplikasi ini karena menyediakan layanan pengiriman yang cepat dan dapat diandalkan. Kenyamanan memiliki pengiriman yang andal untuk pesanan desain baju bisa Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

 

3. Zazzle

aplikasi desain baju android Zazzle

 
Aplikasi desain baju Android ini disenangi karena menawarkan tiga kelebihan, yakni buat, desain dan beli. Dengan Zazzle, Anda dapat membeli dan juga mendesain produk-produk baju terbaik. Apliaksi ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari aplikasi lengkap untuk membuat dan berbelanja baju yang Anda suka.

Tersedia secara gratis di Android, aplikasi ini disenangi karena menawarkan banyak hal yang dapat Anda sesuaikan, hampir semua yang dapat Anda pikirkan. Banyak pengguna juga menggunakannya untuk membuat gantungan kunci dan terkesan dengan kualitas layanan serta fakta bahwa aplikasi ini konsisten dan cepat.

 

4. Snaptee

aplikasi desain android Snaptee

 
Aplikasi desain baju Android ini memungkinkan Anda untuk membuat baju Anda sendiri dengan cara yang sangat mudah. Dengan aplikasi yang menyenangkan ini, Anda bahkan dapat menjual desain asli Anda sendiri, lho. Anda bisa menemukannya di Android secara gratis.

Pengguna menyukai Snaptee karena aplikasi ini memungkinkan Anda membuat baju saat bepergian. Jika inspirasi muncul, Anda dapat membuat baju dan kemudian menambahkannya ke toko Anda untuk dijual dan menghasilkan uang. Butuh waktu untuk membiasakan diri dengan interface aplikasinya, tetapi begitu Anda terbiasa, aplikasi ini cukup mudah digunakan.

 

5. T-shirt design – Yayprint

aplikasi desain baju android Yayprint

 
T-shirt design – Yayprint adalah aplikasi desain pakaian yang dikembangkan oleh Yayprint yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan merancang baju mereka sendiri dan dapat mereka pesan dari tokonya. Aplikasi ini kompatibel dengan Android 4.4 dan lebih tinggi.

Banyak pengguna menyukai Yayprint karena bagusnya kualitas baju yang ditawarkan. Sudah banyak pula pengguna yang memiliki satu set baju yang dirancang dan dikirim dalam aplikasi ini. Mendapatkan baju dengan desain yang benar-benar sesuai keinginan Anda pun tidak sulit jika memanfaatkan aplikasi Android satu ini.

Itulah beberapa aplikasi desain baju Android yang bisa Anda coba. Kini Anda bisa berkreasi dan mendapatkan baju dengan desain yang Anda inginkan. Selamat mendesain baju favorit Anda, ya!

Bryan Wicaksono

Founder and CEO at Tshirtbar
began my entrepreneurship journey back in 2013 after spending sometime working for a multinational company. Tshirtbar was established to meet the growing demand of customized apparel in Indonesia. I believe that incorporating technology into the custom apparel industry can provide great values and services for Tshirtbar's customers. Apart from entrepreneurship, being a cancer survivor, I also have a passion in fitness and healthy diet. I am based in Jakarta.
Bryan Wicaksono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *