Last Update: May 6th, 2024 at 5:01 pm

Apa Saja Model Tote Bag yang Trendy Saat Ini?

Dalam dunia mode yang terus berkembang, model tote bag telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai salah satu aksesoris paling populer dan serbaguna. Tote bag bukan lagi sekadar alat praktis untuk membawa barang-barang; sekarang, ia telah menjadi pernyataan gaya yang wajib dimiliki. Jadi menggunakan model Tote bag yang trendy seperti sudah menjadi keharusan.

Berkat fleksibilitasnya yang tinggi, tote bag menjadi pilihan utama bagi banyak orang. Kemampuan tas ini untuk dilipat, ruang penyimpanan yang luas, dan desain yang sederhana namun menarik menjadikannya pilihan sempurna untuk melengkapi koleksi tas Anda.

Baca juga: 4 Ide Gambar Tote Bag aesthetic Untuk Pemula

Bagaimana Memilih Model Tote Bag yang Trendy?

Model tote bag trendy dengan teks

Berikut adalah beberapa tips dalam memilih model tote bag yang trendy:

  • Pertimbangkan Kebutuhan

Setiap model atau bahan tas memiliki kegunaan yang berbeda. Misalnya, ada yang cocok untuk membawa barang berat, dan ada yang dirancang khusus untuk kegiatan di luar ruangan. Pilihan tas harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda, termasuk mempertimbangkan faktor lingkungan dan cuaca yang dapat mempengaruhi penggunaan dan daya tahan tas.

  • Cek Material Tas

Selain desain, perhatikan bahan yang digunakan untuk membuat tote bag. Remaja biasanya menyukai bahan yang nyaman dan tahan lama, bukan yang terlalu panas atau berkilau. Model yang kekinian lebih menekankan pada sisi estetika, tetapi kualitas bahan tetap penting untuk dipertimbangkan.

  • Pilih Desain yang Kekinian

Pastikan tote bag memiliki desain yang sesuai dengan tren fashion terkini. Perhatikan detail seperti bentuk, motif, atau aksen yang menarik untuk menciptakan penampilan yang up-to-date dan fashionable.

  • Perhatikan Ukuran Tas

Tote bag tersedia dalam berbagai ukuran, jadi pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda berencana menggunakan tas untuk sekolah, tote bag yang lebih besar yang dapat menampung laptop dan buku mungkin lebih cocok. Untuk aktivitas sehari-hari, tas yang lebih kecil mungkin lebih praktis.

  • Pemilihan Warna

Tote bag hadir dalam beragam warna, mulai dari netral hingga cerah. Pilih warna netral jika Anda ingin tampilan yang aman dan mudah dipadukan dengan outfit lainnya. Jika Anda suka bereksperimen, warna cerah seperti biru terang dan merah dapat menjadi pilihan yang menarik.

Baca juga: 9 Jenis Bahan Tote Bag Beserta Karakteristiknya

Model Tote Bag Trendy dari Tshirtbar

model tote bag yang trendy dengan gambar full printing

Masih bingung memilih jenis tote bag yang sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda? Berikut beberapa model tote bag kekinian yang bisa Anda pertimbangkan:

  • Tote Bag Tipografi

Tote bag tipografi adalah pilihan yang ideal bagi mereka yang ingin mengekspresikan diri dengan cara yang unik dan personal. Model ini menonjolkan seni tipografi, yaitu penggunaan teks dan font yang menarik untuk menciptakan desain tas yang unik. Anda dapat menambahkan kutipan motivasi, pesan inspiratif, atau identitas merek untuk mencerminkan kepribadian Anda. Tote bag tipografi memberikan kesempatan untuk menampilkan pesan yang bermakna dan personal, menjadi aksesori yang mencerminkan siapa Anda.

  • Tote Bag Abstrak

Model tote bag abstrak menghadirkan keindahan visual dengan desain yang artistik dan warna-warna yang beragam. Desain abstrak memberikan nuansa modern dan ekspresif pada tote bag, cocok bagi mereka yang ingin tampil beda dan berani. Tote bag dengan desain abstrak dapat meningkatkan rasa percaya diri penggunanya, karena tampilannya yang penuh warna dan beraneka ragam menciptakan daya tarik visual yang unik. Untuk desain abstrak biasanya menjadi pilihan tote bag remaja kekinian.

  • Tote Bag Full Print

Tote bag full print adalah pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin membawa tas dengan desain yang penuh warna dan mencolok. Model ini mencakup cetakan di seluruh permukaan tas, termasuk bagian depan, belakang, dan sisi-sisinya. Desain cetakan dapat berupa gambar, pola, atau grafis yang ekspresif, memberikan kesan hidup dan dinamis. Tote bag full print memungkinkan Anda untuk tampil berbeda dan menarik perhatian dengan desain yang tidak konvensional.

  • Tote Bag Polos

Bagi mereka yang mengutamakan kesederhanaan dan fleksibilitas, tote bag polos adalah pilihan yang tepat. Model ini menawarkan tampilan yang bersih dan minimalis, membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai outfit. Tote bag polos juga memberikan peluang untuk bermain dengan aksesoris lainnya, seperti gantungan kunci atau pin, sehingga Anda dapat menyesuaikan tas sesuai dengan gaya pribadi Anda.

  • Tote Bag Lipat

Tote bag lipat adalah pilihan praktis bagi mereka yang sering bepergian atau membutuhkan tas cadangan yang mudah dibawa. Model ini dapat dilipat hingga ukuran kecil, sehingga mudah disimpan di dalam saku atau tas lain. Meskipun ringkas, tote bag lipat tetap memiliki daya tahan yang baik dan dapat menahan beban hingga 25 kg. Ini menjadikannya solusi praktis untuk membawa barang-barang tambahan tanpa menambah beban saat Anda bepergian.

Saat ini, model tote bag modern telah menjadi pilihan favorit di berbagai kalangan. Tote bag merupakan jenis tas yang serbaguna dan fleksibel dibandingkan dengan jenis tas lainnya. Anda bisa menemukan tote bag dengan kualitas terbaik serta berbagai pilihan warna yang menarik di Tshirtbar. Menariknya, Anda juga dapat melakukan kustomisasi sendiri sesuai keinginan tanpa batasan jumlah pembelian, memberikan sentuhan pribadi pada tas Anda.

Nabila merupakah penulis sekaligus tim creative dari Tshirtbar, seseorang yang mempunyai ketertarikan kuat dengan industri fashion, enterpreneur dan lifestyle
Nabila Putri Viatikara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 222